Pangeran William Akui Dirinya Jalani Proyek Spesial Anti Bully

By nova.id, Kamis, 10 Desember 2015 | 05:30 WIB
Pangeran William (nova.id)

Tabloidnova.com - Pangeran William tampaknya selalu sadar jika dirinya berbeda. Ketika menghadiri proyek spesial yang mendukung perbedaan dan anti-bully, ia dengan percaya diri mendefinisikan dirinya sebagai pangeran. Senin kemarin, Pangeran William menghadiri sebuah workshop yang diorganisasi oleh yayasan mendiang ibuanya, the Diana Award. Definisi yang ia tuliskan dalam sebuah papan itu ia tuliskan saat ia terlibat dalam satu aktivitas yang identifikasi perbedaan dalam banyak orang.

Pembawa acara Carrie Grant yang memandu workshop yang diselenggarakan di Bournville College mengaku kagum dengan pangeran 33 tahun ini. Kepada majalah People, ia senang melihat keberanian dan kepercayaan diri yang dimiliki pangeran.

“Saya kagum dengan apa yang ia tulis dan betapa beraninya pengakuan itu. Saya mengira ia akan menulis mengenai ibunya yang telah meninggal karena pengakuannya itu ditonton oleh banyak orang dan sengaja menekankan perbedaan dirinya dengan anak-anak yang hadir di situ. Apalagi, sebelumnya Harry sering menyebutkan latar belakangnya sebagai anak piatu di hadapan media,” terang Carrie.

Partisipasi The Duke of Cambridge di proyek ini adalah untuk mendukung anak muda bangga dengan apa pun yang membuat mereka berbeda satu sama lain. Organisasi ini memang berkomitmen memberi kekuatan dan memberi jalan keluar terhadap berbagai masalah sosial yang dihadapi anak-anak muda.

“Pangeran William mendengarkan semua video pengakuan anak-anak yang ada diputar di situ dengan serius dan kemudian melontarkan apa yang ia pikirkan dari sisinya sebagai orang tua. Ia juga tertarik pada peran anak muda yang bisa memegang peranan penting dalam media sosial. Saya sendiri sangat kagum akan pemahaman pangeran yang dalam berbagai masalah yang dihadapi anak muda dan juga orang dewasa di abad digital ini,” tambah Alex Holmes, ketua kampanye workshop anti-bullying yang dihadiri Pangeran William.

Syanne