Soal Akhir Nama Anaknya 'Raja Sulaiman', Ini Penjelasan Pasha

By , Kamis, 10 Desember 2015 | 06:15 WIB
Pasha 'Ungu' berada di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta usai menemani persalinan sang istri, Adelia Wihelmina (Nova)

Tabloidnova.com - Nama adalah doa kado pertama dari orangtua untuk anak yang baru saja dilahirkan. Begitu pula yang dilakukan oleh Pasha Ungu dan istrinya, Adelia Wihelmina. Untuk anak ketiga yang dilahirkan Adel, Pasha sudah mempersiapkan sebuah nama sejak berblan-bulan lalu.

"Nama kebetulan belakangnya Raja Sulaiman itu sudah dipersiapkan lama, sejak 3 bulan lalu, tahu lah ya artinya," kata Pasha saat dijumpai tabloidnova.com di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Baca: Anak Pasha Ungu Mirip Bule!

Pasha memberi nama untuk anaknya yang keenam, Aliyan Akhtar Raja Sulaiman. Diceritakan Pasha, dua suku kata pertama, sebenarnya belum lama dipersiapkan. Meski terkesan dadakan, arti nama yang disematkan tak kalah indah. "Aliyan Akhtar itu orang yang terpilih, diangkat derajatnya. Baru tadi pagi (di hari persalinan) diputuskan. Semoga rejeki melimpah," kata Pasha.

Dari pernikahannya dengan Adel, Pasha sudah memiliki tiga anak laki-laki. Ada rencana untuk tambah anak perempuan? "Tergantung ibunya," kata Pasha seraya tertawa. "Saya bersyukur sekali, ada waktunya nanti deh dikasih lihat sama teman-teman juga, bareng ngobrol sama Adel setelah saya pulang (dari Palu)," janji Pasha.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com