Toko Baju Gwyneth Paltrow di New York Kemalingan

By nova.id, Jumat, 11 Desember 2015 | 04:00 WIB
Gwyneth Paltrow (nova.id)

Tabloidnova.com – Belum juga dua minggu dari peresmian toko yang menghebohkan, toko Goop milik Gwyneth Paltrow yang terletak di Columbus Circle, New York sukses kemalingan. Pihak polisi mengkonfirmasi kabar ini kepada majalah People dengan mengabarkan jika total barang di toko yang dirampok itu mencapai 173 ribu dolar. Menurut NYPD, tiga orang pria memasuki toko dan secara paksa membuka kabinet yang penuh dengan barang jualan. Walau aksi ketiga pria ini ketahuan oleh para penjaga toko yang kemudian menelepon 911, mereka berhasil kabur dari toko sebelum polisi datang.

Hingga sekarang, belum ada orang yang ditangkap oleh polisi dan investigasi masih terus berlangsung. Yang pasti, ketiga maling ini akan menghadapi banyak tuntutan hukum. Juru bicara dari toko Goop juga mengkonfirmasi soal kemalingan ini tetapi tidak mau memberi komentar barang apa saja yang hilang.

“Kejadian terjadi di Sabtu sore di lokasi toko yang agak terpencil. Mereka mengambil beberapa barang yang hanya diproduksi dalam jumlah terbatas. Padahal, toko pada waktu itu sedang ramai sehingga seluruh petugas toko juga sangat sibuk. Untung, setelah kita menelepon pihak polisi, mereka langsung merespon dan cepat datang. Seluruh konsumen dan juga petugas toko selamat dan sekarang, toko tetap buka dengan tim keamanan sebagai penjagaan di lokasi,” ungkap sang juru bicara Goop.

Pada tanggal 23 November kemarin, Gwyneth Paltrow meresmikan toko popup-nya di New York yang diberi nama Goop Mrkt. Sebelumnya, ia pernah membuka toko popup yang sama di Dallas, Chicago dan Los Angeles. Namun, toko popup di New York menjadi lebih istimewa karena barang-barang yang dijual lebih mewah mulai dari aksesoris, baju hingga sepatu dan menampilkan kolaborasi dengan perancang busana Valentino bersama dengan tim desain mereka, Maria Grazia Chiuri dan Pierpaolo Piccioli untuk koleksi baju dengan tema yang diinspirasikan oleh tokoh Wonder Woman.

Harga barang yang dijual di toko ini pun dikabarkan sangat mahal. Kabarnya, ada jaket kulit yang dijual seharga 10 ribu dollar, terusan tulle seharga 9 ribu dollar dan yang paling murah, kalung kulit dengan harga 275 dollar.

Syanne