Harbolnas, Ini Daftar Toko Perlengkapan Ibu dan Anak dengan Diskon Spektakuler!

By nova.id, Kamis, 10 Desember 2015 | 08:54 WIB
Diskon di toko perlengkapan ibu dan bayi online ini boleh ditengok, lho. (nova.id)

Harbolnas (Hari Belanja Online Nasional), adalah hari perayaan untuk mendorong dan mengedukasi masyarakat mengenai kemudahan belanja online yang aman dan nyaman. Demikian seperti dilansir di website resmi Harbolnas.

BACA: Sebelum Belanja, Baca 5 Fakta Harbolnas yang Perlu Anda Tahu

Tahun ini, Anda punya kesempatan selama 3 hari, yaitu 10 – 12 Desember, untuk menikmati diskon-diskon spektakuler ketika berbelanja online. Berikut daftar toko peralatan bayi yang memberi diskon istimewa.

1. Dotstoyland.com

Menyediakan mainan anak-anak yang original alias berasal dari bran resmi, untuk anak bayi hingga usia 14 tahun ke atas. Anda bisa temukan produk-produk resmi Barbie, Disney, Transformer, Lego, My Little Pony, Hot Wheels, dan lainnya.

Selama Harbolnas 2015, Dots Toy Land menawarkan promo diskon hingga 60 persen untuk tanggal 10 – 12 Desember 2015, dan ada lagi penawaran khusus bila Anda gunakan voucher “Harbolnas” khusus di tanggal 12/12/15

2. Bimbi.com

Bimbi yang kini juga buka di Plaza Indonesia, Jakarta, menawarkan diskon pakaian anak usia 0 – 16 tahun yang begitu bervariasi. Dari pakaian karya desainer hingga pakaian-pakaian dari butik, Bimbi berupaya memberi pilihan berbeda bila Anda ingin Si Kecil bergaya dengan produk-produk fashion unik.  Di Harbolnas 2015, Bimbi memberi diskon hingga 70 persen.

3. Bilna.com

Bekerja sama dengan beberapa bran, Bilna memberi promo-promo khusus untuk pembelinya. E-commerce yang menyediakan keperluan bayi dan keluarga ini juga memberikan promo belanja gratis karena Anda bisa mendapatkan diskon belanja Rp100 ribu untuk setiap pembelanjaan mulai dari Rp 100 ribu.

4. Babyzania.com

Website yang menyediakan berbagai merek perlengkapan bayi, anak, dan ibu ini menawarkan berbagai diskon menarik. Jika Anda perlu membeli makanan bayi, popok, dot, botol, bantal menyusui, sterilizer, pompa susu, ranjang bayi, stroller, mainan, hingga baju, Anda bisa mencoba cari di sini. Seperti ditulis TechInAsia, berbelanja selama Harbolnas berarti Anda bisa nikmati diskon hingga 60 persen, termasuk juga ada flash sale dan bebas ongkos kirim se-Indonesia.

5. Matroishka.com

Mencari selimut bayi sampai produk kecantikan untuk ibu bisa ditemukan di sini. Produk yang unik dan motif-motif masa kini menjadi kekuatan toko online ini. Selama Harbolnas, Matrioshka menawarkan diskon hingga 60 persen, serta tambahan diskon spesial dengan memasukkan kode voucher Line1212 saat check out.