Nikita Mirzani Akui Ada Laki-laki di Dalam Kamar

By , Jumat, 11 Desember 2015 | 05:45 WIB
Nikita Mirzani (Nova)

Tabloidnova.com - Melalui pengacara Partahi Sihombing, Nikita Mirzani mengaku sempat mendapati ada seorang laki-laki yang ia tak kenal, di dalam kamar hotel Kempinski, lokasi penangkapan Nikita.

"Masuk ke dalam kamar itu, memang ada seorang laki-laki, yang Nikita tak kenal," kata pengacara Partahi Sihombing saat dijumpai tabloidnova.com di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat (11/12/2015).

Menurut Partahi, Nikita sempat terkejut dan meminta laki-laki itu keluar kamar. Mendengar keluhan Nikita, laki-laki itu memilih keluar. Tidak lama berselang, Nikita digerebeg dan digiring ke Bareskrim Mabes Polri.

Baca: Wow! Nikita Mirzani Digerebek Dalam Keadaan Setengah Telanjang

"Dia (Nikita) bilang, 'anda siapa?', katanya enggak apa di sini saja, Nikita minta dia keluar karena mau berganti pakaian, dan laki-laki keluar kamar," kata Partahi.

Ditegaskan Partahi, saat penggerebekan, Nikita berada seorang diri di dalam kamar. "Jam 22.00 dia hanya sendiri. Tidak ada laki-laki di kamar itu. Biasa aja, ketawa-ketawa saja dia di dalam. Hanya sedang berganti pakaian," kata Partahi.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com