Polisi Kantongi Identitas Pembunuh Supir Gojek di Sunter Mal

By nova.id, Jumat, 11 Desember 2015 | 10:36 WIB
Septian alias Pian (nova.id)

Tabloidnova.com - Pihak kepolisian kini fokus mengejar satu orang yang diduga sebagai pembunuh Septian alias Pian (23), supir Gojek yang tewas dibunuh tukang parkir di tempat karaoke NAV, samping Sunter Mall, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (9/10/2015) lalu.

"Identitas (pelaku) sudah diketahui. Sampai saat ini, pelaku masih diburu. Pelaku yang diburu satu orang," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Muhammad Iqbal di Mapolda Metro Jaya, Jumat (11/12/2015).

Iqbal menegaskan, perburuan pelaku tinggal menunggu waktu saja. Tidak ada kendala tertentu yang dialami polisi untuk mengamankan pelaku yang identitasnya masih dirahasiakan itu.

Pian meninggal dunia saat menolong kakaknya, Suhardi (juga pengemudi Go-Jek), yang terlibat perselisihan dengan tukang parkir di tempat karaoke NAV.

Baca juga: Rekan Seprofesi Tewas, Ratusan Supir Gojek Datangi Mall Sunter

Masalah antara Suhardi dengan tukang parkir tersebut adalah soal uang parkir, yang biasanya dipatok Rp 2.000 tetapi diminta Rp 3.000. Suhardi dan tukang parkir itu kemudian terlibat cekcok.

Suhardi sempat pulang ke rumah dan mengajak Pian serta satu temannya lagi untuk menemui si tukang parkir. Saat itu, cekcok kembali terjadi dan berujung pengeroyokan.

Dalam pengeroyokan itu, Pian ditusuk dengan pisau dan langsung terkapar kemudian meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit.

Andri Donnal Putera / Kompas.com