Miss Indonesia yang Tersangkut Bisnis Prostitusi Juga Sempat Foto Bersama Syahrini

By , Sabtu, 12 Desember 2015 | 01:00 WIB
Dash Berlin, Puty Revita dan Syahrini (Nova)

Tabloidnova.com - Tak hanya bersama Ariel 'Noah', Puty Revita, finalis Miss Indonesia 2014 yang tersangkut bisnis prostitusi ini juga sempat berfoto bersama biduan asal Bogor, Syahrini. Dalam foto yang didapat tabloidnova.com dari forum Kaskus, Puty terlihat berpose diapit oleh Syahrini dan kreator Dash Berlin, Jeffrey Sutorius.

Dalam foto yang diunggah oleh sang pemilik akun, diperlihatkan Puty tampak seksi mengenakan hot pants berbahan jeans, dipadu dengan pakaian bermodel sabrina. Tangan kanan Puty menyentuh bagian paha kaki kanannya yang sengaja diperlihatkan kepada publik. Sementara itu, Syahrini mengenakan kaus berwarna putih dengan vest dan celana kulit berwarna hitam.

Baca: Ini Dia Foto Ariel 'Noah' Dengan Puty Revita, Miss Indonesia yang Tersandung Bisnis Prostitusi

Sayangnya, tak ada keterangan yang menjelaskan kapan foto itu diambil. Sang pemilik akun hanya membeberkan sedikit biodara Puty yang merupakan mahasiswi jurusan hukum di Universitas Trisaksi. Ironisnya, dalam forum itu, Puty disebut sebagai PSK mahasiswi termahal dengan bayaran puluhan juta Rupiah.

Soal bayaran, Kasubdit III Direktorat Tindak Pidana Umum, Kombes Pol Umar Surya Fana membenarkan kalau tarif kencan singkat atau short time bersama Puty, dikenakan biaya sebesar Rp 50 juta. Puty sendiri ikut diamankan polisi bersama Nikita Mirzani di sebuah kamar hotel mewah di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com