Gara-gara berakting di film komedi, F4 Vic Chou Melamar Pacar dan Rencanakan Pernikahan

By nova.id, Senin, 14 Desember 2015 | 03:00 WIB
Vic Chou dan Reen Yu (nova.id)

Tabloidnova.com - Anggota F4 Vic Chou sudah berpacaran dengan aktris Reen Yu selama empat tahun. Banyak penggemar Vic yang penasaran kenapa Vic Chou tidak pernah terpikiran untuk segera naik ke pelaminan. Namun, bulan lalu pemeran serial"Meteor Garden" ini mengejutkan penggemarnya melalui akun media sosialnya di Weibo dengan pengumuman jika ia telah melangsungkan pernikahan dengan sang pacar. Bukti ia telah melamar sang pacar ditampilkan dengan dua foto dirinya dan Reen memamerkan cincin perkawinan mereka.

"Nyonya Chou sangat cantik! Betul, kami telah menikah. Kami mengucapkan terima kasih pada teman-teman kami atas ucapan selamatnya!" Tulis Vic.

Saat diwawancara oleh koran Singapura, The New Paper, minggu lalu, Vic atau yang sering dipanggil akrab dengan nama Zai Zai ini mengemukankan kenapa akhirnya ia memutuskan untuk menikah. Saat berakting di film komedi romantis bersama Ariel Lin, ia seperti dibukakan matanya atas pentingnya pernikahan.

"Ketika syuting film itu, saya belum menikah. Tetapi, tema film ini adalah tentang pernikahan dan itu sangat menyentuh hati saya. Akhirnya, film ini seperti membuka harapan dan keinginan saya akan pernikahan. Itu sebabnya saya langsung melamarnya dan menikahinya!" Jelas aktor 34 tahun ini.

Walau telah resmi menikah, ia memang belum menggelar pesta pernikahan. Itu sebabnya ia kemudian mengumumkannya melalui media sosialnya. Ditambahkan kalaupun ia menggelar pesta, ia tidak akan bilang-bilang ke media.

"Kita pasti akan menggelar pesta tetapi tanpa memberitahu media tentunya. Saya pikir untuk sekarang saya umumkan saja dulu melalui media sosial agar para penggemar saya setidaknya tahu saya telah menikah. Saya yang melamarnya tapi lamaran itu tidaklah sebombastis yang orang pikirkan. Sederhana saja. Saya hanya tahu jika Reen adalah pasangan saya setelah menghabiskan waktu bersama, kita pasti bisa menjalankan berbagai tantangan di depan bersama," terangnya.

Vic Chou adalah anggota F4 kedua yang telah menikah, mengikuti jejak Vanness Wu yang menikah dengan anak jutawan Singaoura, Arrissa Cheo tahun 2013. Sedangkan anggota F4 yang lain telah memiliki pasangan tetapi belum menikah. Ken Zhu kini berpacaran dengan aktris Tiongkok, Han Wenwen. Jerry Yan dengan model Taiwan, Seanna Chang. Kepada kedua temannya di F4 ini, Vic mengaku tidak mau memberi tekanan untuk segera menikah juga.

"Saya yakin mereka memiliki rencana masing-masing. Kita tidak boleh lah menyuruh mereka juga ikut segera menikah!" ucapnya.

Syanne