Cindy Crawford Nyaris Tidur Seranjang Dengan George Clooney

By nova.id, Rabu, 16 Desember 2015 | 02:00 WIB
Cindy Crawford dan George Clooney (nova.id)

Tabloidnova.com - Sudah bukan rahasia lagi jika George Clooney bersahabat baik dengan Cindy Crawford dan suaminya, Rande Gerber. George bersama suami Cindy malah kini membangun bisnis minuman bersama. Namun, saat diwawancara oleh Conan O'Brien dalam acara bincang-bincangnya, Cimdy menceritakan pengalaman kedekatannya dengan George yang nyaris membawanya tidur seranjang dengannya.

"Setelah menikah dengan Amal, George tidak seliar dulu. Ada masanya ketika ia masih singel, ia dan Rande keluar malam bersama. Mereka sempat mengajak saya ikut tetapi karena waktu itu hari Minggu, saya memutuskan berada di rumah saja bersama anak-anak. Kadang, jika Rande keluar hingga larut malam, ia tidur di kamar tidur tamu karena biasanya anak-anak sering tidur bersama saya. Jadi, pada malam itu, saya ingin mengecek apakah dia pulang baik-baik saja," kenang ibu dari Kaia dan Presley Gerber ini.

Ditambahkan jika pada saat mengecek, ia melihat suaminya tertidur telungkup dan tidak mencopot sepatunya. Sebagai istri yang baik, ia pun segera menghampiri untuk mencopot sepatu.

"Saya baru saja akan menyapa mesra, tapi begitu saya perhatikan, yang tidur di situ bukan Rande, tetapi George! Saya tidak tahu siapa yang lebih terkejut, saya atau George karena saya telah membangunkan dia dalam keadaan setengah mabuk. Wajahnya terlihat begitu kaget, saya juga, hingga saya langsung kabur dari situ!" Tambahnya.

Dalam keadaan masih terkejut itulah, ia mencari suaminya yang ternyata tidur di kamar anak perempuannya. Ia mengaku, untung lampu di kamar George tidak dimatikan.

"Coba bayangkan apa jadinya jika lampu tidak dinyalakan. Saya mungkin sudah berbaring di sampingnya dan tidur bersama. Tak terbayangkan apa yang bisa saya dan George jelaskan pada Rande keesokan harinya, setelah kita keluar dari kamar yang sama?"

Syanne/Tabloidnova.com