Aktris Calista Flockhart Bocorkan Jika Harrison Ford Masih Belajar Kirim SMS

By nova.id, Sabtu, 19 Desember 2015 | 03:00 WIB
Calista Flockhart dan Harrison Ford (nova.id)

Tabloidnova.com - Calista Flockhart tampil di acara bincang-bincang Jimmy Kimmel Live! Di situ, aktris yang melejit berkat serial "Ally McBeal" ini bocorkan hal lucu mengenai suaminya, Harrison Ford. Dijelaskan Calista jika suaminya boleh dianggap sebagai aktor papan atas. Apalagi sekarang, dimana seminggu lagi sekuel film terbesar Harrison Ford, "Star Wars: The Force Awakens" akan diputar di bioskop seluruh dunia. Namun, aktor 73 tahun itu ternyata tidak mahir dalam mengirim pesan dengan teks.

"Harrison sekarang sedang berada di Australia, mempromosikan Star Wars. Komunikasi kita selalu mengobrol melalui telepon karena ia masih belajar bagaimana caranya mengirim pesan melalui teks. Ia sedang melancarkan kemampuannya mengetik SMS. Yang pasti, untuk sekarang ini, jangan mengharapkan balasan SMS yang cepat darinya,"ujar Calista.

Saking gapteknya, Calista menambahkan jika suaminya juga masih asing dengan pemakaian emoji di dalam pesan.

"Kemampuannya menulis pesannya sih sekarang sudah lebih baik. Tetapi, ia sama sekali tidak pernah menggunakan emoji. Kadang jika saya kirim pesan menggunakan emoji, ia akan bertanya dapat dari mana gambar itu karena ia anggap emoji itu jelek!" Tambahnya sambil tertawa.

Harrison Ford memang dikenal sebagai aktor yang unik. Selain masih belajar bagaimana mengirim SMS di usia 73 tahun, ketahuan juga tidak pernah tertarik untuk mendaftar pada klab point maskapai penerbangan, walaupun sebagai aktor ia sering sekali travelling dengan pesawat. Saat mengobrol dengan Ellen DeGeneres dalam acaranya, Harrison mengungkapkan alasannya.

"Saya menerbangkan pesawat sendiri. Jadi, kenapa saya harus bergabung pada klab seperti itu?"

Syanne/Tabloidnova.com