Pengacara RA Sebut Nikita Mirzani Lama Berkecimpung di Dunia Prostitusi

By , Senin, 14 Desember 2015 | 11:00 WIB
Nikita Mirzani ketika berlibur ke Bali bersama aktor Samuel Rizal. (Nova)

Tabloidnova.com - Kuasa hukum mucikari Robby Abbas (RA), Pieter Ell mendatangi Bareskrim Mabes Polri Jakarta. Kedatangannya terkait kasus prostitusi yang menyeret nama Nikita Mirzani dan finalis Miss Indonesia 2014 Puty Revita.

Menurut Pieter, nama Nikita bukanlah ‘pemain’ baru dalam deretan daftar nama prostitusi artis. Bahkan, ia menjelaskan jika inisial yang pernah beredar di dunia maya soal daftar selebriti yang terlibat prostitusi artis, benar adanya.

Baca: Nikita Mirzani: Aku Bisa Hadapi Semua Ini

"Jadi saya mau klarifikasi sejumlah nama itu terbukti satu per satu. NM itu sudah beredar lama," ucap Pieter saat ditemui tabloidnova.com di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (14/12/2015).

Diakui Pieter, RA memang kenal betul sosok Nikita seperti apa. Tak heran, jika ia tidak keberatan jika nantinya dimintai keterangan. "Kami (RA) siap untuk dijadikan saksi," kata Pieter.

Baca: Ini Dia Foto Ariel 'Noah' Dengan Puty Revita, Miss Indonesia yang Tersandung Bisnis Prostitusi

Menurut Pieter Ell, RA juga mengenali sosok F dan O, ia menjelaskan bahwa mucikari F dan O adalah mucikari baru di dunianya. "Yang jelas kalau teman kita NM itu dikenal sama RA, yang kedua, klien saya juga dikenal O dan F. Yang ketiga O dan F ternyata baru belajar di dunia seperti ini alias baru," ungkapnya.

Novrina/Tabloidnova.com