Ultah Arsy yang Pertama, Anang dan Ashanty Hadiahi Jalan-jalan ke Amerika

By , Senin, 14 Desember 2015 | 10:00 WIB
Anang dan Ashanty mengajak anak-anak mereka liburan ke Amerika Serikat. Liburan ini bertepatan dengan ulang tahun Arsy yang pertama. (Nova)

Tabloidnova.com – Pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty merayakan ulang tahun kesatu anak perempuan mereka, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah. Perayaan ulang tahun Arsy itu berlangsung spesial, sebab, kadonya adalah jalan-jalan ke Amerika Serikat. Perayaan itu memang dilakukan bertepatan dengan masa libur akhir tahun.

Ashanty memajang beberapa foto yang memperlihatkan pesta ulang tahun Arsy yang dihadiri keluarga besarnya. Sebelumnya, Ashanty juga mengunggah beberapa foto Arsy yang disatukan dalam bentuk kolase. Di bawahnya, Ashanty menuliskan panjang lebar curahan hati dan ucapan serta doa untuk putri kecilnya.

Dalam urusan mengandung, bundamu tdk diberikan kemudahan spt org lain, hampir 3 kali kehilangan pun sudah tdk terasa krn adanya kalian anak2ku yg slalu menguatkanku. bukan pengorbanan krn ibu tidak berkorbAn utk anaknya namun memperjuangkan pasti dengan segala daya upaya nya utk bs melahirkan anak nya dengAn lancar dan sehat,” tulis Ashanty seperti dikutip tabloidnova.com, Senin (14/12/2015).

Selama 9 bulan bunda sangat merasakan tdk diberi kesusahan walau harus sempat dirawat, 5 bulan dikursi roda, setiap hari suntik sendiri sampe 9 bulan,, semua tdk lg terasa berat krn ada kaka2, ayah, keluarga yg slalu mensupport dan pastinya hadirnya malaikat kecil pd hari minggu tgl 14 desember 2014..lahirnya puteri kecil nan cantik dengan segala kesedihan yg berubah menjadi kebahagiaan dgn hadirnya malaikat kecil yg bernama "arsy addara musicia nurhermansyah" pukul 14,00.”

Perjuangan ibu blm ap2 dan berhenti disitu, perjuangan panjang utk melahirkan, mendidik, merawat dan slalu ada utk anak2..melihat nya tumbuh kembang dan slalu ada saat dia tumbuh, slalu ada saat dibutuhkan, slalu ada saat dia menangis, slalu didekatnya saat ia tertawa, slalu bs menjadi panutan yg baik dan membanggakan utknya kelak.. selamat ulang tahun yg pertama nak semoga km bs menjadi anak yg solehah, berguna kelak bagi agamamu, keluarga dan negaramu,sehat selalu, tambah cantik, makin pinter, dan yg utama slalu dalam lindungan Allah swt.Amin.”

Dari foto yang diunggah Ashanty dan Aurel dalam album Instagram masing-masing, memperlihatkan beberapa agenda perjalanan mereka di Amerika Serikat. Mulai dari mengunjungi monumen patung Liberty, World Trade Center, hingga menuju ke The White House.

Okki margaretha/Tabloidnova.com