Sigi Wimala Berbagi Cerita di Pajama Party With Bio Oil

By , Selasa, 15 Desember 2015 | 03:00 WIB
Sigi Wimala saat ditemui tabloidnova.com di acara gathering media dan blogger with Bio Oil, happy skin, happier life, hotel Kristal, Jakarta Selatan. (Nova)

Tabloidnova.com - Stretch mark merupakan masalah kulit yang sering membuat kaum perempuan merasa jengkel. Timbulnya garis-garis stertch mark biasanya membuat kaum hawa mendadak tidak percaya diri. Namun, sekarang tak perlu khawatir, banyaknya perawatan kecantikkan mampu menghilangkan ketidaknyamanan pada kulit.

Seperti yang dilakukan artis cantik Sigi Wimala. Dalam acara media gathering dan blogger, pada momen Pajama Party with Bio Oil, wanita yang tengah mengandung delapan bulan ini berbagi kisah soal masalah pada kulitnya.

"Dulu aku enggak banyak tahu soal stertch mark, jadi aku garuk-garuk saja. Ternyata malah makin parah," ujar Sigi saat ditemui tabloidnova.com di acara gathering media dan blogger with Bio Oil, happy skin, happier life, hotel Kristal, Jakarta Selatan.

Beruntung, Sigi menemukan produk yang memiliki hasil maksimal ketika dirinya mencoba Bio Oil. "Awalnya sih nyoba, tapi ternyata stretch marknya menghilang. Cuma karena ini enggak bikin lengket, aku malah lebih sering buat mijit. Enak banget soalnya, meski agak mahal sih, tapi badan enak banget enggak berminyak," cerita Sigi.

Munculnya stretch mark biasanya timbul saat tubuh mulai membesar dari biasanya atau wanita hamil. Namun, tak perlu khawatir masalah ini perlahan bisa diobati dengan Bio Oil. Sebuah produk yang memiliki kandungan cukup baik pada kulit.

"Bio Oil mengandung vitamin A, PurCellin Oil, minyak lavender, minyak kalendula, serta minyak kamomil yang dikhususkan untuk menyembuh bekas luka dan guratan pada kulit. Menurut survei, hasilnya bisa dilihat setelah tiga bulan pemakaian. Item ini juga serba guna karena bisa diandalkan untuk berbagai permasalahan kulit," terang Nurhayatini, Produk Manager PT. Radiant Sentral Nutrindo.

Baca: Sigi Wimala Didukung Suami

Dalam acara gathering antara media dan blogger ini, Sigi juga berbagi tips menjalani pola hidup sehat. Selain baik bagi kulit, pola ini dipercaya untuk mengatur bobot tubuhnya.

"Cantik itu kan harus dari dalam, caranya gimana ya kita harus happy. Aku imbangin sama olahraga. Jujur, aku suka banget makan, kalau mikirin diet-dietan belum apa-apa sudah BT duluan (langsung bad mood). Akhirnya aku makan yang bikin aku happy. Nah, cuma aku komitmen dengan ngimbangin lewat olahraga," katanya.

Selain dari suasana senang, ia menjalani hidup sehat dengan mengkonsumsi makanan sehat. "Aku mengkonsumsi makanan sehat, nasi merah, sayur-sayuran, kadang-kadang vegetarian tapi masaknya jangan pakai minyak goreng yah. Memang agak mahal tapi itu investasi," jelasnya.

Baca: Sigi Wimala Dibebaskan Suami

Meski sedang mengandung besar, Sigi tak menghentikan hobinya berolahraga. Baginya, olahraga sudah keharusan dalam hidupnya.

"Aku sudah delapan bulan, tapi masih olahraga ini. Enggak masalah yah. Karena aku sudah terbiasa. Tapi yang enggak biasa olahraga jangan dicoba bagi yang hamil, karena takut kaget. Kalau aku memang sudah begini, kalau turun level malah badannya enggak enak," ujar Sigi yang biasa melakukan pilates, yoga dan gym ini.

Novrina/Tabloidnova.com