Kimossa, Koleksi Busana Hijab Motif Bunga Musim Gugur dari Kami Idea

By , Selasa, 15 Desember 2015 | 04:15 WIB
Kimossa, Koleksi Busana Hijab Motif Bunga Musim Gugur dari Kami Idea (Nova)

Menyambut datangnya musim gugur, label busana muslim siap pakai, Kami Idea, merilis koleksi Fall/Winter 2016 terbarunya yang bertemakan Kimossa. Kimossa sendiri terinspirasi oleh keindahan bunga musim gugur, sehingga tajuk utama koleksi menawarkan aplikasi motif bunga dalam berbagai potong busana.

Kami Idea boleh dikatakan sebagai salah satu lini lokal modern yang konsisten mengusung motif sebagai ciri khas karyanya lewat konsep clean-cut serta chic. Hal ini nampak terlihat di koleksi Kimossa yang motifnya dicetak langsung pada tekstil dalam tiga pilihan palet, yakni taupe-maroon, taupe-grey dan grey pada pilihan material bahan satin dan crepe.

Baca: Kami Idea Hadirkan Busana Hijab ‘Origami’ di HijUp Jakarta Fashion Week 2016

Outer model kimono berpotongan loose yang tidak memerlihatkan lekuk tubuh menjadi suguhan utama, selain koleksi blus bermotif bergaya asimetris, abaya, celana palazzo dan sebagainya.

DNA label Kami Idea yang berpotongan simpel, elegan dan modern juga masih setia diterapkan pada koleksi Kimossa. Entah paham akan selera pasar atau memang ingin mempertahankan citra label yang begitu melekat, Kami Idea yang bernaung di bawah nama Istafiana Candarini, Nadya Karina dan Afina Candarini pada tahun 2009 cukup sukses merebut hati pencinta mode hijab di Indonesia, Kuwait, Australia, Malaysia dan Singapura.

Baca: Koleksi Gaun Pengantin Hijab Karya Deden Siswanto, Kami Idea dan Kurzein Karzai

Koleksi Fall/Winter 2016 Kimossa dari Kami Idea yang berjumlah total 12 looks ditampilkan di Hartono Mall, Yogyakarta, di hadapan pengunjung yang bekerjasama dengan Sariayu serta Hijabers Community Yogyakarta.