Foto-foto Wajah Tirus Cantik Acha Septriasa dengan Riasan Modern

By , Selasa, 15 Desember 2015 | 07:45 WIB
Foto-foto Wajah Tirus Cantik Acha Septriasa dengan Riasan Simpel (Nova)

Mendengar nama aktris muda bertalenta, Acha Septriasa, rasanya sulit dipisahkan dengan bakat aktingnya yang luar biasa di dunia perfilman Indonesia. Acha, panggilan akrab pemilik nama lengkap Jelita Septriasa tersebut memulai kariernya sebagai finalis Gadis Sampul pada tahun 2004 yang kemudian tampil di film Apa Artinya Cinta sebagai pemeran pendukung artis Shandy Aulia.

Baca: Wow! Ini Dia Foto Tenar Artis Indonesia Tanpa Makeup

Di usianya sekarang yang menginjak 26 tahun, Acha bahkan didaulat sebagai salah satu dari empat aktris dengan bayaran termahal hingga mencapai 280 juta Rupiah untuk setiap judul filmnya. Penasaran dengan wajah tirus cantik Acha Septriasa, tabloidnova.com menengok akun sosial media instagram miliknya @septriasaacha.

Baca: Cantik dan Tirusnya Pipi Bunga Zainal Sekarang

Dari 1.377 postingan foto yang diunggah, Acha memang tak pernah meninggalkan ciri khasnya dalam setiap penampilan, yaitu kesan kasual, simpel, minimalis dan elegan. Meski dituntut untuk tampil sempurna dan cantik di layar kaca, Acha nyatanya tak segan tampil santai dan tak berlebihan, baik untuk urusan makeup maupun pakaian.

Acha juga tak canggung tampil dengan riasan serba natural cenderung polos dengan rambut diikat berantakan atau yang dibiarkan tergerai. Wajah cantik Acha Septriasa yang sudah dikaruniai kontur rahang yang sempurna dengan bentuk mata menyudut membentuk cat eyes adalah salah satu kelebihan dari mantan kekasih Irwansyah tersebut.

Baca: Duh! Awet Muda dan Cantiknya Wajah Yuni Shara Sekarang

Bagi Anda pengagum aktris yang membintangi sejumlah judul film seperti Heart (2006), Test Pack (2012), Rectoverso (2013), 99 Cahaya di Langit Eropa (2013-2014), Mengejar Malam Pertama (2014), Nada untuk Asa (2015) dan sebagainya ini, tak sulit rasanya mencontek gaya riasan wajah Acha Septriasa yang begitu khas.

Sebut saja, misalnya arsiran bentuk alis yang cenderung tebal dan lurus memanjang natural atau pulasan perona pipi yang flawless serta riasan mata dramatis yang menggunakan warna earth-toned serta aplikasi maskara.

Baca: Tembem Hingga Tirus, Ini Perubahan Tampilan Wajah Inul Daratista Sekarang

Untuk urusan lipstik, pilihan palet nude, pale pink serta merah cabai seringkali diterapkan Acha dalam berbagai kesempatan. Biasanya, Acha mengenakan lensa kontak berwarna untuk melengkapi kesempurnaan penampilan wajahnya.

Lalu bagaimana dengan operasi bedah plastik? Apakah Acha juga mengikuti tren bedah kecantikan yang banyak dilakukan rekannya? Walau tidak pernah terdengar rumor soal dugaan tersebut, namun sepertinya kecantikan wajah tirus Acha Septriasa sampai detik ini masih alami dan asli.

Foto-foto: Instagram/AchaSeptriasa