Pihak Stuart Collin Tuding Ada Pihak Ketiga yang Campuri Urusan Rumah Tangganya Dengan Risty Tagor

By , Selasa, 15 Desember 2015 | 08:00 WIB
Stuart Collin saat menghadiri sidang cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. (Nova)

Tabloidnova.com - Stuart Collin masih berharap rumah tangganya dengan Risty Tagor bisa diselamatkan. Sayang, usahanya terus-terusan ditolak oleh Risty Tagor. Keinginan Stu untuk kembali bersama Risty diungkapkan lagi oleh kuasa hukum Stuart, Kusumo Adrianza Wibisono.

"Dari sisi Stuart ingin mempertahankan rumah tangganya, rumah tangga ini kan berjalan baru tiga sampai empat bulan kan, masih bisa diselesaikan baiklah," kata pengacara Stuart Collin, Kusumo, saat ditemui di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan.

Baca: Ternyata, Mahar Risty Tagor Bukan Dari Stuart Collin

Dalam gugatannya, Risty menaruh alasan tidak ada lagi kecocokan satu sama lain, Risty juga menilai rumah tangganya sering terjadi perselisihan secara terus-menerus. Namun, lagi-lagi hal ini dibantah oleh pihak Stuart. Mereka menilai masalah ini bisa diselesaikan jika dibicarakan secara baik-baik.

Baca: Ternyata Risty Tagor dan Stuart Collin Sering Bertengkar Sejak Awal Menikah

"Kalau dasar gugatan Risty ada perselisihan yang terus-menerus, tidak bisa diselesaikan. Sebenarnya kan enggak ada masalah yang enggak bisa diselesaikan. Asalkan tak ada pihak lain yang mencampuri perkawinan mereka kalau mau berjalan lancar," katanya.

Novrina/Tabloidnova.com