Maia Estianty Tolak Pelukan Mulan Jameela

By , Rabu, 16 Desember 2015 | 04:00 WIB
Mulan Jameela menangis ketika permintaan maafnya ditolak oleh Maia Estianty. (Nova)

Tabloidnova.com - Maia Estianty benar-benar memutus hubungan antara dirinya dengan Mulan Jameela. Padahal, berkali-kali Mulan berusaha untuk mendekat dan berniat ingin meminta maaf. Namun hasilnya selalu nihil. Berkali-kali itu pula Mulan mendapat penolakkan.

Dalam sesi bincang-bincang antara Mulan Jameela dengan Deddy Corbuzier yang diunggah dalam saluran You Tube milik Deddy, Mulan mengingat momen tak mengenakkan antara dirinya dengan Maia tahun 2013 lalu. Kala itu, September 2013, ketika Dul dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) pasca mengalami kecelakaan lalu lintas. Disana, Mulan bertemu dengan Maia.

Baca: Sambil Menangis, Mulan Jameela Minta Maaf Pada Maia Estianty

"Pas setelah kejadian 2013, kecelakaan Dul, September waktu itu, secara reflek ketemu mbak Maia di rumah sakit," kata Mulan seperti dikutip tabloidnova.com dari sesi bincang-bincang bertajuk 'Deddy Corbuzier dan Mulan Jameela (A Deep Conversation)', Rabu (16/12/2015).

Saat itu, Mulan merasa, bahwa ini adalah momen yang tepat untuk memberi dukungan terhadap Maia. Maksud hati Mulan ingin berbagi rasa duka dengan berpelukan, sayangnya, Mulan lagi-lagi ditolak. "Aku sempat nyamperin beliau (Maia Estiaty), sempat mau meluk, dan ngelus-ngelus, tapi dia enggak mau," kata Mulan sambil menangis.

Baca: Demi Maia Estianty, Mulan Jameela Rela Dicerai Ahmad Dhani!

"Enggak mau itu bagaimana?" tanya Deddy penasaran. "Ya nolak. Ya menghindar. Dari situ saya mulai berfikir, berarti mungkin saya belum dimaafkan," kata Mulan berkaca-kaca. Okki Margaretha/Tabloidnova.com