Dituding Punya Anak Diusia 14 Tahun, Mulan Jameela: Pertama Kali Ciuman Pas Keluar SMA

By , Rabu, 16 Desember 2015 | 07:00 WIB
Mulan Jameela menjawab rumor tentang tuduhan dirinya memiliki anak di usia remaja, 14 tahun. (Nova)

Tabloidnova.com - Mulan Jameela kesal dengan tudingan para haters terhadapnya. Salah satu yang membuat telinga Mulan panas adalah rumor mengenai dirinya yang diduga telah memiliki anak yang disembunyikan sosoknya. Menurut kabar, Mulan memiliki anak diusia 14 tahun!

"Enggak sama sekali. Saya pertama kali ciuman saja pas keluar SMA, bagaimana saya bisa punya anak di umur 14 tahun," kata Mulan saat dikutip tabloidnova.com dari saluran You Tube Deddy Corbuzier, Rabu (16/12/2015).

Demi meluruskan tudingan miring itu, Mulan membeberkan masa remajanya yang ia habiskan di desa. Melalui bincang-bincang bertajuk 'Deddy Corbuzier dan Mulan Jameela (A Deep Conversation)', Mulan mengaku sebagai anak yang kuper alias kurang pergaulan. Makanya, tak mungin jika ia hamil diluar nikah.

Baca: Maia Estianty Tolak Pelukan Mulan Jameela

"Kalau mau tahu saya seperti apa, saya ini anak kuper. Kalau mau tanya bagaimana saya, bagaimana kehidupan saya, saya tinggal di desa. Enggak banyak masa-masa bandel saya waktu sekolah," kata Mulan.

Selain itu, Mulan mengaku sebagai sosok yang sangat dekat dengan keluarga, terutama kedua orangtuanya, R. HE. Komar dan Titi Aisyah. Makanya, Mulan yakin kalau kehidupannya tak begajulan.

Baca: Mulan Jameela Punya Anak di Usia 14 Tahun yang Disembunyikan?

"Saya anak bungsu dari 9 anak, meninggal dua, jadi 7. Di antara semua keluarga, saya yang memilih untuk lebih lama tinggal bersama orangtua, karena saya termasuk anak yang enggak enakkan," kata Mulan berkaca-kaca. Okki Margaretha/Tabloidnova.com