Mulan Jameela Minta Orang Ini Temui Maia Estianty

By , Rabu, 16 Desember 2015 | 09:00 WIB
Mulan Jameela sempat mengutus penata riasnya untuk bertemu dengan Maia Estianty. Mulan meminta agar Maia mau bertemu dengannya. (Nova)

Tabloidnova.com - Mulan Jameela tak kehabisan akal untuk 'merebut hati' Maia Estiaty. Mulan sadar kalau hubungan antara dirinya dengan Maia tidak baik, makanya Mulan 'mengutus' seseorang untuk berbicara kepada Maia. Pembicaraan itu tak lain adalah ajakan Mulan untuk bertemu dan meminta maaf secara langsung.

"Tahun 2012, saya sempat ajak ketemu mbak Maia lewat hairstylist saya dan mbak Maia dulu, Ember Kuntadi, yang suka bantuin aku dan mbak Maia," kata Mulan saat dikutip tabloidnova.com dari saluran You Tube milik Deddy Corbuzier, Rabu (16/12/2015).

Baca: Maia Estianty Tolak Pelukan Mulan Jameela

Mulan sengaja mengutus Ember Kuntadi untuk menyampaikan maksud dan tujuannya kepada Maia. Sebab, Mulan yakin kalau penata riasnya itu tahu betul bagaimana kondisi hubungannya dengan Maia.

"Pasti harus cari orang yang menengahi. Gimanapun saya terimakasih sama Ember, yang sudah mau bantu, 2012 itu, yang mau bantu niatan saya," kata Mulan.

Baca: Jadi Suami Istri, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Suka yang Natural

Sayangnya, niat baik Mulan untuk bertemu Maia tak berbuah manis. Sebaliknya, Maia menolak bertemu dengan Mulan. Sampai sekarang, hubungan mereka tidak berangsur membaik. Okki Margaretha/Tabloidnova.com