Mulan Jameela Ingin Bertemu Untuk Minta Maaf, Maia Estianty: Enggak Perlu Ketemu

By , Rabu, 16 Desember 2015 | 05:02 WIB
Mulan Jameela menangis saat meminta maaf kepada Maia Estianty. (Nova)

Tabloidnova.com - Mulan Jameela sadar betul kalau hubungannya dengan Maia Estianty sangat buruk. Mulan juga paham akan tudingan banyak orang atas dirinya, yang dinilai sebagai penghancur rumah tangga Maia Estianty dan Ahmad Dhani. Dengan alasan itu, Mulan akhirnya angkat bicara untuk pertama kalinya. Mulan bercerita bagaimana pahitnya ia berkali-kali ditolak Maia ketika hendak meminta maaf.

Tepatnya, tahun 2012 silam, Mulan Jameela berhasil mengumpulkan keberanian untuk mengajak Maia bertemu. Memang tidak secara langsung, melainkan ajakan itu ia sampaikan melalui sang penata rias, yang jasanya biasa digunakan Maia dan Mulan dulu. "Memang niatan saya untuk ketemu," kata Mulan seperti dikutip tabloidnova.com dalam bincang-bincang di saluran You Tube milik Deddy Corbuzier bertajuk 'Deddy Corbuzier dan Mulan Jameela (A Deep Conversation)', Rabu (16/12/2015).

Baca: Demi Maia Estianty, Mulan Jameela Rela Dicerai Ahmad Dhani!

Namun, bukan perkara mudah meluluhkan hati Maia yang sudah kadung terluka beberapa tahun silam. Buktinya, bukan tanggapan manis yang diterima Mulan, sebaliknya, ajakan Mulan itu langsung ditepis Maia. "Waktu itu beliau (Maia Estianty) tanya, 'mau ngapain?' yang tanya mbak Maia, nanya lewat Ember (penata rias, red)," kata Mulan menirukan ucapan dingin Maia.

"Saya bilang ada niatan mau ngobrol. Saya bilang masalah itu, iktikad baik. Sekalian mau bilang sama mbak Maia, kalau misalnya selama ini saya punya salah, saya pengin minta maaf. Mbak Maia waktu itu bilang, 'ya enggak perlu ketemu lah. Sudah dimaafkan'," kata Mulan menirukan ucapan Maia.

Baca: Sambil Menangis, Mulan Jameela Minta Maaf Pada Maia Estianty

Ketika mengulang ucapan dingin Maia terhadapnya, seketika itu juga Mulan menangis. Niatan baiknya untuk bertemu dan meminta maaf secara langsung tak berbuah manis. "Waktu itu mbak Maia memang bilang dimaafkan," kata Mulan. "Berarti beres dong?" tanya Deddy Corbuzier. "Ternyata enggak," kata Mulan seolah sadar kalau permintaan maafnya tidak diterima baik oleh Maia Estianty. Okki Margaretha/Tabloidnova.com