Selesai Wamil, Yoo Seung Ho Merasa Kagok Akting Lagi

By nova.id, Minggu, 20 Desember 2015 | 03:00 WIB
Yoo Seung Ho (nova.id)

Tabloidnova.com - Seusai wajib militer, mantan aktor Yoo Seung Ho terlihat seperti sedang mengejar setoran. Dalam waktu bersamaan, film layar lebarnya, "Joseon Magician" diputar di bioskop dan dua serial televisinya, "Imaginary Cat" dan "Remember" diputar bersamaan. Bahkan, drama yang terakhir ini juga bisa dinikmati dalam waktu tayang berselang 24 jam dengan waktu pemutaran di Korea lewat program Pali-Pali di salah satu kanal televisi kabel, One.

Saat mempromosikan dramanya, "Imaginary Cat", ia mengaku memang tak sabar untuk kembali bekerja. Walau harus nonstop syuting untuk tiga produksi sekaligus, ia mengaku memang itulah yang ingin ia lakukan.

"Bekerja tak berhenti itu sangat bagus buat saya karena saya sangat benci duduk di depan televisi dan kerjanya hanya menonton selama dua tahun saya menjalani wamil. Setiap kali saya menonton televisi, saya cuma bisa berharap seandainya saya bisa melakukannya. Saya mau jadi aktor yang berperan di situ. Tetapi kenyataannya adalah saya bangun pagi kedinginan dan harus menggali tanah. Saya benar-benar ingin segera selesai wamil dan kembali bekerja. Jadi, begitu kesempatan itu akhirnya datang, saya pun mengerjakan semuanya. Ini mungkin terlihat seperti rakus tapi saya ingin terlibat di banyak produksi yang hebat!" Tegas aktor berusia 22 tahun ini.

Dari ketiga produksi ini, aktor kelahiran Incheon ini mengaku jika berakting melawan kucing dalam serial "Imaginary Cat" adalah yang paling menantang.

"Syuting bersama binatang awalnya sangatlah sulit. Saya merasa kagok mengatur ekspresi wajah saya. Kedua, aneh rasanya karena saya harus berdialog dengan kucing. Tapi, lama-lama seru juga. Saya lega karena proses syuting lancar sampai akhir. Rasanya sih, banyak adegan bagus yang diambil selama syuting drama ini. Sekarang, saya tinggal deg-degan menunggu reaksi penonton dengan penampilan comeback saya. Di film atau drama. Karena terakhir saya muncul tahun 2012, jedanya cukup lama."

Syanne/Tabloidnova.com