Kate Middleton Borong Kado Natal di Daerah Paling Trendi Di London

By nova.id, Senin, 21 Desember 2015 | 03:00 WIB
Kate Middleton (nova.id)

Tabloidnova.com – Minggu kemarin tampaknya menjadi minggu puncak kesibukan Kate Middleton sebelum menikmati masa libur natal dan tahun baru bersama keluarga kecilnya. Kate menghabiskan waktunya dengan mencari kado natal di pusat perbelanjaan mewah Peter Jones di Chelsea, daerah yang dikenal sebagai daerah yang paling modis di London.

Ibu dari Pangeran George dan Putri Charlotte ini terlihat membawa banyak tentengan tas belanja. Di tangan satu ia membawa kantorng belanja dan tas merek Todds di tangan lainnya. Ia menggunakan jaket panjang merek Reiss dan boots selutut dari Bromley.

Kesibukannya berbelanja kado natal ini menandakan akhir dari minggu yang padat bagi bangsawan dari Kerajaan Inggrris ini. Hari Selasa, Kate terlihat menggunakan tiara milik Putri Diana saat menghadiri resepsi diplomatik di Istana Buckingham. Sedangkan hari Kamisnya, ia mampir di acara amal Action on Addiction yang diselenggarakan di Warminster.

Awal bulan ini, Kate bersama dengan Pangeran George mampir ke Fakenham Garden Centre dimana mereka memilih pohon natal untuk dipasang di rumah mereka di pedesaan, Anmer Hall, di Norfolk.

“George menginginkan semua yang ia lihat. Kate membiarkan dirinya memiliki dua buah ornamen natal, termasuk gantungan pinguin,” ujar seorang staf kerajaan kepada majalah Us Weekly.

Sementara itu, sang ayah, Pangeran William, telah merencanakan banyak aktivitas bersama George. Bersama dengan Kate dan dua orang anaknya, ia akan merayakan natal bersama dengan keluarga kerajaan lainnya di kediaman Ratu di Sandringham.

“Anak saya George pasti tidak akan berdiam diri. Ia akan berloncat kesana-kemari seperti kelinci. Jika saya bisa tidur nyenyak di malam natal, itu sudah sangatlah bagus,” ungkap Pangeran William.

Syanne/Tabloidnova.com