Video Mulan Jameela Minta Maaf, Maia Estianty: Ujian, Cobaan Atau Azab?

By , Rabu, 16 Desember 2015 | 06:00 WIB
Maia Estianty berkicau di akun Twitternya. Sindir Mulan Jameela? (Nova)

Tabloidnova.com – Mulan Jameela berlinang air mata ketika mencurahkan isi hatinya soal hubungannya dengan Maia Estianty yang tak kunjung membaik. Padahal, sudah beberapa kali, Mulan mencoba untuk berkomunikasi dan meminta bertemu dengan Maia untuk meminta maaf. Tapi, tak satupun usaha Mulan berbuah manis.

Tak lama setelah video curahan hati Mulan Jameela diunggah di YouTube, Maia langsung membuat kicauan di akun Twitter pribadinya. Maia memang tidak menyebut nama Mulan dalam kicauannya. Namun, kicauan Maia seolah-olah menyindir curahan hati Mulan.

Baca: Demi Maia Estianty, Mulan Jameela Rela Dicerai Ahmad Dhani!

Manusia itu kembali ke amal masing2. Menanam tomat pasti akan berbuah tomat. Bukan cabe. Menanam angin pasti menuai badai,” tulis Maia seperti dikutip tabloidnova.com, Rabu (16/12/2015). “Pilihannya : ujian, cobaan atau azab? Manusia yg paling bagus adl yg mempunyai kebersihan hati. Sudahkah kita bersih hatinya?” tulis Maia.

Baca: Maia Estianty Tolak Pelukan Mulan Jameela

Seperti yang diketahui, Mulan mengunggah sebuah video percakapannya dengan Deddy Corbuzier. Disana, Mulan bercerita banyak hal. Mulai dari serangan haters, pernikahannya dengan Ahmad Dhani, sampai hubungannya dengan Maia Estianty. Sambil menangis, Mulan meminta maaf kepada Maia untuk apapun kesalahannya.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com