Jelang Nikah, Nabila Syakieb Gelar Acara Pengajian

By , Rabu, 16 Desember 2015 | 05:30 WIB
Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal atau Reshi menggunakan jasa fotografer Rio Wibowo atau Rio Motret untuk mendokumentasikan hari bahagia mereka. (Nova)

Tabloidnova.com – Pagi ini, Rabu (16/12/2015), artis cantik Nabila Syakieb menggelar acara pengajian di kediaman orangtuanya di kawasan Tegal Lega, Bogor, Jawa Barat. Menurut informasi, pengajian itu dimulai sekitar pukul 09.00 wib tadi. Acara pengajian keluarga ini, merupakan salah satu rangkaian acara jelang akad nikah Nabila dengan calon suaminya, Reshwara Argya Radinal atau yang akrab disapa Reshi, pada 20 Desember 2015 mendatang.

Persiapan acara pengajian ini diketahui dari sebuah foto yang diunggah oleh penata rias kenamaan Vivi Thalib, di album Instagramnya. Disana terlihat Nabila sudah rampung didandani dan bersiap berbaur di antara tamu undangan pengajian. “Makeup pengajian sebelum akad nikah,” tulis Vivi Thalib dikutip oleh tabloidnova.com.

Sebelumnya, Nabila Syakieb sudah menggelar acara lamaran akhir November 2015 lalu, di lokasi yang sama, kediaman orangtuanya. Reshi beserta keluarga besarnya datang meminta Nabila untuk diperistri. Dalam acara lamaran tertutup itu, Nabila diberi sekitar 15 boks hantaran yang terdri dari berbagai macam isi kebutuhan Nabila. Rencananya, Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal akan menikah di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com