Menantu Jokowi Periksa Kehamilan di Klinik Sederhana

By , Rabu, 16 Desember 2015 | 05:31 WIB
Selvi bersama Gibran dan Alwie (Nova)

Tabloidnova.com - Foto putra Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka dan sang istri, Selvi Ananda, yang sedang antre di apotek beredar di media sosial.

Foto diunggah pemilik akun Facebook  Alwie Muhammad MP.  Tampak saat.Gibran dan Selvi ikut berbaur dengan masyarakat dengan mengantre obat . Sang pemilik akun  juga berfoto berdua Gibran dan juga bersama Selvi.

Alwie tak sengaja bertemu Gibran dan Selvi di Klinik dan Apotek Padma di Jalan Raden Mas Said, Banjarsari, Solo, Jawa Tengah. Ini penuturannya.

"Ceritanya sedang ikut trainingnya HAGI di Solo, tapi sampai sini diare belum sembuh2 juga. Akhirnya malam ini minta diantar ke klinik terdekat oleh abang becak. Diantarlah gw ke klinik 'sederhana'. Nama kliniknya Padma Health Centre, cukup sederhana kalau dibandingkan klinik2 di Jakarta. Gimana gak sederhana, dokter yg nanganin gw aja udah Professor (Prof Didik T) tapi doctor fee-nya cuma 50ribu rupiah saja bok."

"Nah, lebih terkesan lagi pas nunggu obat di apotek, lihat sepasang pasutri muda yg sepertinya baru selesai periksa kehamilan di klinik yg sama. Wajahnya cukup familiar, wow ternyata mereka anak dan mantu Presiden bok, berobat disini juga, ngantri sendiri buat bayar dan ngambil obat, sama seperti warga biasa yg lain, tdk diperlakukan spesial. Mereka datang tanpa pengawalan paspampres cuma ditemani sm wanita paruh baya yg mungkin tantenya, nyetir sendiri pula gak pakai supir. Pokoknya beda 180 derajatlah dengan anak2 presiden sebelumnya."

"Mungkin sdh banyak tersiar kalau Pak Jokowi adalah keluarga sederhana, apalagi beberapa hari yg lalu Bu Iriana jg kedapatan naik pesawat duduk di kelas ekonomi tanpa pengawalan. Namun kini saya menyaksikan langsung, kalau itu benar adanya, keluarga presiden ini memang sangat sederhana dan anak presiden satu ini memang susah bgt senyum dan ngomongnya pun pendek2, Aniway mereka keren, respect gw."

Uda