Ini Pengakuan Deddy Corbuzier Soal Permintaan Maaf Mulan Jameela

By , Rabu, 16 Desember 2015 | 10:00 WIB
Mulan Jameela dan Deddy Corbuzier. (Nova)

Tabloidnova.comPenyataan maaf Mulan Jameela kepada Maia Estianty mengundang perhatian publik. Bukan hanya karena ini adalah pertama kalinya Mulan angkat bicara, namun juga karena Mulan berani buka-bukaan menceritakan hal pribadi soal Maia dan Ahmad Dhani, yang belum pernah diangkat sebelumnya.

Kepada Deddy Corbuzier, Mulan mempercayakan curahan hatinya. Pernyataan itu, direkam dan akhirnya diunggah dalam saluran (channel) YouTube yang dimiliki Deddy. Tak sedikit yang bertanya-tanya, bagaimana Deddy ‘merayu’ Mulan untuk mau bicara terbuka. Namun, pertanyaan itu langsung ditangkis Deddy.

Baca: Mulan Jameela Minta Orang Ini Temui Maia Estianty

Menurutnya, video Deddy Corbuzier dan Mulan Jameela (A Deep Conversation) itu terjadi karena kesadaran Mulan, dan Mulan sendirilah yang mendatangi Deddy untuk bercerita. “Saya enggak ngundang Mulan. Dia yang datang ke saya," kata Deddy saat ditemui di acara HUT Trans Media yang ke-14, Selasa (15/12/2015) malam.

Dalam akunnya, Deddy juga menolak kalau proses tanya jawab antara Deddy dan Mulan itu adalah sebuah proses wawancara. Menurut Deddy, ia memposisikan diri sebagai ‘teman curhat’ Mulan dan enggan memihak siapapun, termasuk Maia Estianty. Mengingat, niatan Mulan adalah meminta maaf, maka Deddy mau mendukungnya.

Baca: Dituding Punya Anak Diusia 14 Tahun, Mulan Jameela: Pertama Kali Ciuman Pas Keluar SMA

"Kalau buat saya tidak memihak siapapun, saya berlaku profesional, kalau dihubungi orang untuk curhat atau cerita ya ayo. Tujuan saya baik, dia mengatakan kalau dia bisa minta maaf ya kenapa enggak. Saya pernah temuin Aurel, KD dan Ashanty, kenapa Maia dan Mulan enggak bisa? Tinggal foto mereka, cekrek selesai," ucap Deddy.

Novrina/Tabloidnova.com