Ahmad Dhani yang Izinkan Mulan Jameela Minta Maaf Pada Maia Estianty

By , Rabu, 16 Desember 2015 | 11:00 WIB
Mulan Jameela dan Ahmad Dhani (Nova)

Tabloidbova.com – Mulan Jameela membuat heboh publik dengan video permintaan maafnya kepada Maia Estianty. Video berdurasi sekitar 40 menit itu diunggah di saluran (channel) YouTube milik Deddy Corbuzier. Setelah video tersebut ‘tayang’, malah beredar rumor kalau sebenarnya Ahmad Dhani belum mengetahui niatan Mulan sebelumnya. Benarkah demikian?

"Harusnya enggak (Dhani tidak marah). Saya sempat tanya Mulan, katanya Dhani oke, enggak ada masalah," jawab Deddy saat ditemui di HUT Trans Media ke-14, Tendean, Jakarta Selatan.

Baca: Ini Pengakuan Deddy Corbuzier Soal Permintaan Maaf Mulan Jameela

Dengan diunggahnya video itu, tak ada niatan Deddy untuk memperkeruh suasana. Sebaliknya, Deddy malah menginginkan hubungan Mulan dan Maia kedepannya bisa jauh lebih baik. Buktinya, Deddy acuh dengan komentas pedas para haters yang menilai Deddy memihak Mulan.

"Itu urusan suami istri, apa yang saya lakukan enggak akan buat Dhani marah, positif. Apapun tanggapan haters, dia tetap jadi haters. Saya diserang hatersnya Mulan di Instagram. Saya malah kirim lagi yang ada gambar Mulannya," cerita Deddy seraya tertawa.

Baca: Dituding Punya Anak Diusia 14 Tahun, Mulan Jameela: Pertama Kali Ciuman Pas Keluar SMA

Proses tanya-jawab itu nyatanya bisa membuat Mulan lega. Ia senang akhirnya bisa mengeluarkan keluh kesahnya, yang selama ini ia tahan. Hasilnya, Mulan berterimakasih kepada Deddy yang sudah memfasilitasi dirinya untuk bicara.

"Dia nangis, dia ketawa, bilang terima kasih karena enggak pernah ngomong gini selamanya. Dia takut beritanya dibalik, setelah syuting saya kasih lihat, masuk sebanarnya di YouTube sudah lama, tapi enggak saya share. Saya suruh dia nonton dulu, kalau dia iya (setuju) saya buka," ucap Deddy.

Novrina/Tabloidnova.com