Curhat Dengan Deddy Corbuzier, Ahmad Dhani Curiga Mulan Jameela Dihipnotis

By , Rabu, 16 Desember 2015 | 11:30 WIB
Ahmad Dhani ketika mendatangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan sebuah media online yang memberitakan keterkaitannya dengan Nikita Mirzani, Rabu (16/12/2015). (Nova)

Tabloidnova.comAhmad Dhani mengomentari video permintaan maaf Mulan Jameela kepada Maia Estianty. Jika sebelumnya, oleh Deddy Corbuzier, Mulan mengaku sudah lebih dulu meminta izin kepada suaminya, namun hal itu dibantah oleh Dhani. Dhani malah mengaku tidak setuju dan mencurigai Deddy melakukan hipnotis terhadap Mulan.

"Saya mencurigai (Deddy Corbuzier menghipnotis Mulan Jameela), karena kan Mulan lagi hamil. Dalam bahasa Inggris itu lagi vulnerable (rentan atau lemah, red)," kata Dhani saat ditemui tabloidnova.com di Polda Metro Jaya, Rabu (16/12/2015).

Baca: Mulan Jameela Tawarkan Ahmad Dhani Kembali Pada Maia Estianty

Pernyataan Dhani ini jelas bertolak belakang dengan keterangan yang diberikan Deddy sehari sebelumnya. Deddy mengaku sudah menanyakan perihal persetujuan Dhani mengenai video permintaan maaf Mulan Jameela. Menurut Mulan, Dhani setuju dan sudah mengijinkan. Makanya, video itu dibuat dan akhirnya dirilis di channel YouTube milik Deddy Corbuzier.

Baca: Ahmad Dhani yang Izinkan Mulan Jameela Minta Maaf Pada Maia Estianty

"Saya sempat tanya Mulan, katanya Dhani oke, enggak ada masalah," jawab Deddy saat dijumpai di acara HUT Trans Media, Jakarta Selatan, Selasa (15/12/2015) malam.

Novrina/Tabloidnova.com