Polisi Temukan Tersangka Lain Pada Kasus Prostitusi Artis

By , Kamis, 17 Desember 2015 | 05:02 WIB
Nikita Mirzani usai menjadi pengisi acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan. (Nova)

Tabloidnova.com - Kasus prostitusi artis yang menyeret nama Nikita Mirzani dan Puty Revita, masih dalam pengembangan pihak kepolisian. Dalam pengembangannya, polisi menemukan inisial baru, yaitu ‘A’. Belum diketahui pasti peran sosok A yang dimaksud, dan bagaimana keterlibatannya dengan kasus yang dialami Nikita dan Puty.

"Masih kita kembangkan, mudah-mudahan lebih jelas. Pengembangaan tersangka lain. Sedang melakukan pemeriksaan akhirnya muncul A ini. Akhirnya dilakukan penyelidikan," jelas Kepala Bagian Penerangan Umum, Kombes (Pol) Harsono, saat ditemui tablodinova.com di Mabes Polri, Rabu (16/12/2015).

Dalam rilisnya, polisi sempat menyebutkan kalau terkuaknya kasus mucikari Fery Okviansah (disebut F) dan Ronald Rumagit alias Onit (disebut O) ini, sebagai pengembangan kasus prostitusi kelas atas yang dijalani oleh mucikari Robby Abbas (atau disebut RA). Nah, polisi belum mau mengungkapkan apakah sosok baru berinisial ‘A’ ini ada keterkaitannya dengan mereka atau tidak.

"Hubungan mungkin ada, bisa juga tidak. Perkara ini kan terungkap setelah pengembangan kasus sebelumnya," jawab Harsono.

Novrina/Tabloidnova.com