Ahmad Dhani Tuding Mulan Jameela Berbohong!

By , Kamis, 17 Desember 2015 | 06:00 WIB
Ahmad Dhani saat mendatangi Polda Metro Jaya, Rabu (16/12/2015). (Nova)

Tabloidnova.comMulan Jameela sukses mencuri perhatian publik melalui video permintaan maafnya pada Maia Estianty. Video yang diunggah melalui channel YouTube milik Deddy Corbuzier itu juga memperlihatkan permintaan Mulan, agar suaminya bisa kembali kepada Maia Estianty. Tak sedikit yang bersimpati, namun tidak sedikit pula yang mencemooh Mulan. Bahkan oleh suaminya sendiri, Mulan seolah dituduh berbohong soal pernyataannya.

"Enggak (Mulan tak pernah minta Dhani kembali kepada Maia Estianty, red). Hanya di video itu saja (soal permintaan Mulan agar Dhani kembali pada Maia, red). Jadi harus diselidiki ini konspirasi apa,” kata Dhani saat dijumpai tabloidnova.com di Polda Metro Jaya.

Baca: Mulan Jameela Tawarkan Ahmad Dhani Kembali Pada Maia Estianty

Omong kosong. Begitulah anggapan Ahmad Dhani ketika mengetahui pernyataan istri sirinya sendiri. Sebab, bagi Dhani, tidak mungkin ia bisa kembali kepada Maia, terlebih sebagai pasangan suami dan istri.

“Ya kalau kata saya sih ini omong kosong ya. Sebenarnya ini mirip MKD. Kasus omong kosong, dan enggak ada isinya. Saya kan enggak mungkin balik lagi sama Maia. Itu pasti. Sudah enggak mungkin balik lagi. Jadi aneh kan kalau dia (Mulan) berharap saya balik sama Maia lagi. Itu maksudnya apa, kan enggak jelas,” kata Dhani.

Sekedar mengingatkan, dalam video berdurasi sekitar 40 menit itu, Mulan mengaku rela dan ikhlas, jika Ahmad Dhani kembali kepada Maia Estianty. Bahkan, kata Mulan, ia sudah beberapa kali meminta Dhani untuk kembali berumah tangga dengan Maia. Alasannya, tak lain demi anak-anak mereka.

Baca: Demi Maia Estianty, Mulan Jameela Rela Dicerai Ahmad Dhani!

“Sempat ada upaya lah sama mas Dhani, dari dulu. 'Mas, kenapa enggak coba balikan lagi?' (pada Maia)," kata Mulan. "(Aku ngomong) lewat mas Dhani ya, berkali-kali. Balikan sebagai suami istri. Ya ngomong gitu," kata Mulan dalam videonya.

Novrina/Tabloidnova.com