Soal Video Mulan Jameela, Maia Estianty: Tidak Mengaku Salah Tapi Minta Maaf

By , Kamis, 17 Desember 2015 | 08:30 WIB
Maia Estianty mengomentari video permintaan maaf Mulan Jameela (Nova)

Tabloidnova.com – Maia Estianty akhirnya angkat bicara seputar video permintaan maaf yang dibuat Mulan Jameela dengan bantuan Deddy Corbuzier. Tidak seperti Mulan yang tampak sangat emosional, sebaliknya, Maia terkesan sangat santai. Malah, sesekali Maia menyindir pernyataan Mulan dalam videonya. “Tidak mengaku salah, tapi minta maaf, lucu,” sindir Maia saat dikutip tabloidnova.com dari Selebrita Pagi, Kamis (17/12/2015).

Baca: Sambil Menangis, Mulan Jameela Minta Maaf Pada Maia Estianty

Di awal pembicaraannya, Maia sebenarnya malas mengomentari video permintaan maaf yang dibuat Mulan. Sebab, dalam video yang berdurasi 40 menit itu, diceritakan Mulan detail soal masa lalunya saat Ahmad Dhani dan Maia Estianty berpisah. Titik itulah yang membuat Maia kesal dan merasa disentil kembali ke masa lalu.

Baca: Maia Estianty Tolak Pelukan Mulan Jameela

“Sebenarnya saya malas tanggapi ya. Ini adalah luka lama, luka lama yang, ibaratnya hari ini saya lagi happy-happy, lagi senang-senang, lagi senang sama kehidupan saya, tenang banget, tiba-tiba ada yang mencolek lagi, fine,” kata Maia sambil tersenyum menyindir. “Enggak masalah meminta maaf, karena saya orang yang sangat pemaaf,” kata Maia.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com