Nikita Mirzani Beberkan dari Mana Dapat Banyak Uang

By , Kamis, 17 Desember 2015 | 09:15 WIB
Nikita Mirzani klarifikasi darimana ia mendapatkan banyak uang. (Nova)

Tabloidnova.com - Nikita Mirzani mencoba memperbaiki nama baiknya yang mulai rusak. Satu per satu Nikita mencoba mengklarifikasi foto-foto dirinya yang sedang pamer kemewahan. Mulai dari pamer jam mahal, hingga pamer tumpukkan mata uang asing dalam jumlah besar.

"Foto uang hasil jual properti juga menjadi polemik hebat. Mudah-mudahan ini cobaan atau ujian untuk Niki naik derajat ke level yang lebih tinggi, amin," kata Nikita.

Baca: Gara-gara Terlibat Prostitusi, Kontrak Kerja Nikita Mirzani Diputus

Nikita pasti terkejut dengan proses penangkapan yang terjadi padanya. Maklum saja, Nikita sempat berkomentar pedas kepada para artis yang namanya dikaitkan dalam prostitusi artis yang ‘dikomandani’ oleh mucikari Robby Abbas.

"Biasanya yang dicurigai yang baru jadi artis enam bulan eh sudah beli mobil mewah, macam-macam. Kalau Niki mah kerja keras dulu, baru bisa, ini saja kerja pagi sampai pagi," jawab Niki pada waktu itu.

Baca: Tak Diperiksa di Kantor Polisi, Nikita Mirzani dan Puty Revita Ingin Dibuat Nyaman

Komentar-komentar Niki itu menjadi bumerang bagi dirinya sendiri. Sekarang, justru Nikita yang sedang sibuk memberikan klarifikasi di berbagai media kalau ia sama sekali tidak terlibat dalam bisnis prostitusi artis yang dijalankan mucikari F dan O.

Novrina/Tabloidnova.com