Maia Estianty Minta Doa Untuk Operasi Dul, Mulan Jameela: Dul Aku Anggap Anakku Juga

By , Jumat, 18 Desember 2015 | 04:00 WIB
Dul terbaring di ranjang rumah sakit pasca melakukan operasi pembukaan pen di kaki. (Nova)

Tabloidnova.com – Ditengah-tengah perseteruan Maia Estianty dan Mulan Jameela yang kembali memanas, Maia masih terlihat mencurahkan segenap perhatian dan rasa sayangnya untuk sang putra bungsu, Abdul Qadir Jaelani alias Dul. Pagi ini, Dul menjalani operasi untuk yang kesekian kalinya. Kali ini adalah operasi pengangkatan pen di tulang kaki.

Baca: Soal Video Mulan Jameela, Maia Estianty: Tidak Mengaku Salah Tapi Minta Maaf

Melalui akun Instagramnya, Maia meminta doa untuk kelancaran proses operasi yang akan dilalui Dul tadi pagi. “Mau operasi buka pen tulang di kaki, doain ya,” tulis Maia saat dikutip tabloidnova.com, Jumat (18/12/2015). Maia memajang foto Dul yang sedang duduk di kursi roda, bepakaian serba putih dan berselimut putih khas rumah sakit.

Sementara itu, sekitar satu jam yang lalu, Maia kembali mengabarkan kondisi terakhir Dul. Remaja berambut keriting itu tak lagi duduk di kursi roda, melainkan sudah terbaring di ranjang rumah sakit. Dikatakan Maia, operasi pengangkatan pen di tulang kaki Dul berjalan lancar. “Alhamdulillah sudah selesai operasi. Terimakasih semua atas doanya,” tulis Maia.

Baca: Ahmad Dhani Larang Mulan Jameela Komentari Maia Estianty

Operasi yang dijalani Dul ini adalah rangkaian perawatan yang harus ia jalankan terkait kecelakaan yang menimpanya medio September 2013 silam. Sebenarnya, rencana operasi pengangkatan pen ini sudah lebih dulu dibocorkan oleh Mulan Jameela, saat video permintaan maafnya kepada Maia diunggah dalam channel YouTube milik Deddy Corbuzier.

“Soal pencabutan pen, (Mulan) mau buka obrolan (dengan Maia). Dul kan pernah operasi pemasangan pen tahun 2013, Alhamdulillah aku selama ini berusaha memposisikan lebih bermanfaat untuk aku siapapun, Dul aku anggap anakku juga,” kata Mulan dalam videonya.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com