Deddy Cobuzeir Bantah Hipnotis Mulan Jameela

By , Jumat, 18 Desember 2015 | 08:00 WIB
Deddy Corbuzier saat melakukan tanya jawab dengan Mulan Jameela. Dalam video ini Mulan menceritakan banyak hal, mulai dari banyaknya haters, hubungannya dengan Maia Estianty, sampai pernikahannya dengan Ahmad Dhani. (Nova)

Tabloidnova.com – Video curahan hati Mulan Jameela yang diunggah di channel YouTube milik Deddy Corbuzier, berbuntut panjang. Tak hanya Maia Estianty yang angkat bicara dan agak tersinggung, suami Mulan, Ahmad Dhani juga mengaku kesal dengan ulah istri sirinya. Apalagi, Mulan tak pernah meminta izin kepada Dhani untuk membuat video curahan hati yang menghebohkan itu.

Kekesalan Dhani tak hanya dialamatkan kepada Mulan, namun juga kepada Deddy Corbuzier. Saking kesalnya, Dhani malah menuding Deddy menhipnotis Mulan, sehingga Mulan mau blak-blakkan berbicara soal keluh-kesah kehidupannya. Bagaimana tanggapan Deddy yang dianggap Dhani telah melakukan hipnotis?

Baca: Soal Video Mulan Jameela, Baim Wong Pasrah Kalau Disomasi Ahmad Dhani

“Mas Dhani bercanda. Dhani orang pintar, lagi juga saya enggak percaya hipnotis. Saya enggak bisa hipnotis, enggak ada hipnotis-hipnotisan,” kata Deddy saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (17/12/2015).

Deddy malah mengaku bingung mengapa Dhani mengeluarkan reaksi berlebihan, sampai akan mensomasi dirinya dan Baim Wong. Menurut Deddy, sebelum video itu direkam dan akhirnya dirilis, ia sudah bertanya kepada Mulan tentang persetujuan Dhani. Kata Mulan, suaminya itu sudah menyetujuinya. Dan, Deddy menganggap tak akan ada masalah sesudahnya.

Baca: Maia Estianty Minta Doa Untuk Operasi Dul, Mulan Jameela: Dul Aku Anggap Anakku Juga

“Saya sudah nanya Mulan, kata Mulan Dhaninya enggak apa-apa. Saya kan nanya Dhaninya gimana, katanya enggak apa-apa,” kata Deddy.

Novrina/Tabloidnova.com