Begini Cara Bella Shofie Hadapi Haters

By , Jumat, 18 Desember 2015 | 10:00 WIB
Bella Shofie saat ditemui tabloidnova.com di gedung Patrajasa, Kamis (17/12/2015). Bella berbagi cerita bagaimana menghadapi haters di dunia maya. (Nova)

Tabloidnova.com - Selain Mulan Jameela, Bella Sofie adalah salah satu artis yang cukup banyak memiliki haters. Meski begitu, Bella tak pernah mau ambil pusing. Ia justru memiliki cara jitu menghadapi haters agar tak mengganggu kehidupannya.

"Kalau aku sih enggak mau ambil pusing, daripada ganggu, aku block saja," kata Bella Sofie saat ditemui tabloidnova.com di gedung Patrajasa, Kamis (17/12/2015).

Baca: Bella Shofie Dilaporkan Haters ke Polisi

Diakui Bella, dirinya sempat merasa jengah dengan ulah para haters. Betapa tidak, segala kegatannya selalu menjadi bulan-bulanan haters. Bahkan, belum lama ini Bella sempat dicemooh oleh seorang hater, karena dianggap menghina warga Batak.

"Kalau dibilang jengah ya jengah, namanya juga haters, tapi kalau kita dengerin malas juga ya. Mendingan di block. Karena kita mau kegiatan apa saja, mau kegiatan baik dan buruk tetap saja dibilang buruk," kata Bella.

Baca: Dibully Haters, Bella Shofie Merasa Terzalimi

Tak dipungkiri, akibat idenya ini, sekarang akun Instagram milik Bella Shofie bersih dan jauh dari haters. "Wah sekarang bersih dong, aman dan tentram," ucap Bella.

Novrina/Tabloidnova.com