Anak Presenter Farhan Meninggal Dunia

By , Minggu, 20 Desember 2015 | 10:00 WIB
Farhan Bicara Kuliner Medan (Nova)

Tabloidnova.com - Kabar duka datang dari keluarga presenter Muhammad Farhan dan Aryatri atau Aya. Muhammad Ridzky Khalid, putra pertama Farhan, meninggal dunia sekitar pukul 13.40 wib tadi. Kabar itu pertama diketahui di kalangan pewarta melalui pesan singkat. Dalam pesan yang tersebar, tak diketahui apa penyebab meninggalnya Rizky.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun.. Telah berpulang ke Rahmatullah, ananda Muhammad Ridzky Khalid (putra pertama Farhan & Aya) dlm usia 16th pada hari Minggu, 20 Desember 2015 jam 13.40 WIB. Jenazah akan di bawa ke rumah duka Jl. Pahlawan no.30 Rempoa-Ciputat dan akan dimakamkan pada hari Senin, 21 Desember 2015 di TPU Tanah Kusir.

Muhammad Ridzky Khalid mengembuskan napas terakhirnya di di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat. Muhammad Ridzky Khalid atau yang akrab dipanggil Kiky, lahir pada 20 Juni 1999. Sejak lahir, putra pertama Farhan memang divonis menderita kelainan paru-paru.

Saat masih berusia satu bulan, Ridzky harus menjalani operasi di bawah dadanya di bagian abdomen di sekitar perut.

Kabar duka ini langsung direspon oleh sahabat-sahabat Farhat melalui akun Twitter masing-masing. Salah satunya adalah sahabat karib Farhan, presenter Indy Barends.

"Telah berpulang dengan tenang M Rizki / bin M Farhan , putra pertama dari sahabat kami Farhan ❤. Semoga Kiki diberikan tempat yg layak di sisiNya ,dan Farhan sekeluarga diberi ketabahan dan kekuatan," begitu tulis Indy Barends.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com