Sindir Nabila Syakieb Dinikahi Brondong, Raffi Ahmad Doakan Semoga Langgeng

By , Senin, 21 Desember 2015 | 04:30 WIB
Raffi Ahmad (Nova)

Tabloidnova.com - Raffi Ahmad menjadi salah satu tamu yang hadir di acara resepsi pernikahan Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal atau Reshi. Bagi Raffi, Nabila dan Reshi adalah sahabat lama. Makanya, meski datang terlambat, dan disaat pesta telah usai, Raffi nekat masuk ke ruang resepsi untuk memberi selamat kepada kedua mempelai.

Tak lama Raffi menghabiskan waktu di dalam ruang resepsi, ia langsung keluar dan menyalami beberapa orang yang ia kenal, dan sedikit mengutarakan ucapan serta doa untuk Nabila dan Reshi.

Baca: Usai Menikah, Nabila Syakieb dan Reshi Akan Bulan Madu di Belanda

"Meski Nabila dapat brondong ya. Semoga lancar ya kehidupan rumah tangganya," kata Raffi saat dijumpai di Grand Ballrom The Ritz Carlton Hotel, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (20/12/2015) malam.

Saat mengucapkan kata 'brondong' Raffi sedikit tersenyum jahil. Tapi kenyataannya memang demikian. Nabila memang menikahi pria yang usianya jauh lebih muda darinya. Saat ini, Nabila berusia 30 tahun, sementara Reshi masih berusia 22 tahun. "Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, dan warahmah ya Bil dan Reshi," kata Raffi yang langsung bergegas menuju mobilnya.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com