Justin Bieber Memprovokasi Kedekatan Hubungannya Dengan Kourtney Kardashian

By nova.id, Senin, 21 Desember 2015 | 07:30 WIB
Kourtney Kardashian dan Justin Bieber (nova.id)

Tabloidnova.com - Justin Bieber terlihat akrab dengan kakak Kim Kardashian, Kourtney, di sebuah klab di Hollywood dimana ia sempat tampil menyanyi dua lagu. Lapor sebuah sumber kepada majalah People, Justin dan Kourtney terlihat tidak terpisahkan. Merokok di patio bersama dan sering sekali saling memegang dan memeluk. Setelah berpesta bersama di klab, mereka melanjutkan tongkrongan mereka ke tempat lain.

"Dari klab The Nice Guy, mereka melanjutkan ke klab Blind Dragon. Kourtney kemudian pulang jam 12.45, sedangkan Justin pulang jam 1.30 pagi," ungkap sang sumber lebih lanjut.

Sadar akan beredar gosip seperti itu, Justin tampaknya sengaja memprovokasi publik di postingannya pada hari minggu. Ia memasang foto dimana hanya bagian belakangnya saja yang terlihat, menghadap mobil dan seorang wanita yang wajahnya tertutup oleh badan Justin. "Lord mengetahui!" Tulisnya.

Lord adalah nama panggilan pasangan Kourtney, Scott Dissick, juga ayah dari tiga anak Kourtney. Menurut sumber juga jika hubungan akrab ini sudah terjalin selama empat bulan.

"Justin dan Kourtney terlihat semakin akrab sejak akhir Agustus kemarin. Justin semakin dekat dengan Kourtney setelah Kourtney terlihat semakin membuka diri sesudah berakhirnya hubungannya dengan Scott,"  ungkap sumber yang didapat oleh majalah Us Weekly.

Mantan pasangan Kourtney, ditambahkan oleh sumber dari Us Weekly, jika Scott juga mengetahui kedekatan itu. Tetapi, ia memilih untuk tidak berkomentar karena hubungannya dengan Kourtney pun sudah cukup rumit.

"Scott sadar jika terlalu banyak skandal yang menyangkut dirinya. Jadi, ia merasa dirinya tidak bisa mempersoalkan hal ini," tambah pihak sumber.

Dua hari setelah kabar kedekatan Justin Bieber dan Kourtney diangkat sebagai sampul utama di majalah Us Weekly, Kourtney menegaskan jika mereka hanya berteman saja. Tetapi, para paparazzi masih menyasikan karena keduanya masih terlihat berduaan, walau yang terakhir terlihat juga adik tiri Kourtney, Kendall Jenner juga jalan bersama.

Syanne