Tolak Ajakan Jupe, Ayu Ting Ting Malas Bertemu Shaheer Sheikh

By , Senin, 21 Desember 2015 | 07:15 WIB
Shaheer Sheikh ketika menghadiri pernikahan Nabila Syakieb dan Reshi di Ritz Carlton, Minggu (20/12) malam. (Nova)

Tabloidnova.com - Nabila Syakieb pasti akan mengundang Shaheer Sheikh di pesta resepsi pernikahannya dengan Reshi. Sebab, Shaheer adalah lawan mainnya di produksi sinetron 'Cinta di Langit Taj Mahal'. Dan, sesuai prediksi, Shaheer pun hadir. Namun, tak ada perempuan yang bersanding disisinya. Hanya seorang lelaki yang juga berparas India yang datang menemani.

"Saya sangat menikmati acaranya, Nabila cantik banget, gorgeous!" ceplos Shaheer saat dijumpai di Grand Ballrom The Ritz Carlton Hotel, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (20/12/2015) malam. "Saya tahu pernikahan ini yang dinanti-nantikan Nabila, best wishes for them," kata Shaheer.

Baca: Ini Curahan Hati Shaheer Sheikh Usai Diputuskan Oleh Ayu Ting Ting

Jika Shaheer terlihat sangat menikmati setiap jengkal pesta resepsi Nabila, tidak begitu adanya dengan Jupe. Awalnya, Jupe mengaku ingin mengajak sahabat kentalnya, Ayu Ting Ting. Namun, Ayu mengurungkan niat untuk datang. Sebab, Ayu tahu betul jika nantinya ia akan bertemu dengan Shaheer di pesta pernikahan itu.

"Tadi Ayu gue ajak, eh enggak mau. Mungkin dia tahu bakal ada si 'idung' (Shaheer Sheikh)," ceplos Jupe.

Seperti diketahui, hubungan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh memburuk setelah mereka putus cinta. Sebagai sahabat, Jupe mengaku tahu betul mengapa Ayu dan Shaheer putus cinta. Ya, orang ketiga adalah penyebabnya. Saat itu, Shaheer sudah mencoba menumpahkan keluh kesahnya yang ditujukan pada Ayu, namun Ayu sama sekali tak mau memberi respon balik.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com