Lihat Shaheer Sheikh di Kawinan Nabila Syakieb, Julia Perez Kesal

By , Selasa, 22 Desember 2015 | 01:00 WIB
Julia Perez ketika menghadiri pernikahan Nabila Syakieb dan Reshi di Ritz Corlton, Minggu (20/12). (Nova)

Tabloidnova.com - Julia Perez menjadi salah satu orang yang tahu betul bagaimana kisah asmara Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh. Bahkan, cerita sampai mereka memutuskan untuk putus cinta. Sebab, Jupe dan Ayu adalah sahabat dekat yang saling terbuka satu sama lain. Makanya, ketika tak sengaja berpapasan dengan Shaheer, Jupe mengaku kesal.

"Kesal sih ngeliat dia tadi," kata Jupe saat dijumpai di Grand Ballrom The Ritz Carlton Hotel, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (20/12/2015) malam.

Baca: Jupe Berharap Ayu Ting Ting Kembali Ke Pelukan Shaheer Sheikh

Pertemuan Jupe dengan Shaheer itu berlangsung di acara resepsi pernikahan Nabila Syakieb dan Reshi semalam. Meski sempat saling kenal, Jupe mengaku enggan bertegur sapa dengan Shaheer. Sikap Jupe itu seolah mewakili sikap sahabatnya, Ayu Ting Ting, jika Ayu bertemu dengan Shaheer malam itu.

"Enggak (bertegur sapa). Gue enggak tegur dia, dia juga enggak tegur gue. Enggak (ngobrol). Shaheer enggak ada ngomong apa-apa, kan enggak punya b***," kata Jupe kesal. "Gue juga enggak mau ribut, di kawinan orang, profesional saja," kata Jupe.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com