Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Rayakan Natal di Kapal Pesiar

By , Jumat, 25 Desember 2015 | 01:00 WIB
Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie ketika menghadiri pernikahan Nabila syakieb dan Rhesi di Ritz Carlton, Minggu (20/12) malam. (Nova)

Tabloidnova.com - Natal akan segera tiba. Pasangan romantis Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie sudah punya rencana tersendiri. Bukan merakayan natal bersama keluarga, tapi mereka memilih berdua saja di atas kapal pesiar! Ya, pasangan yang gemar bertualang ini, mengaku akan bertolak berkeliling menggunakan kapal pesiar dua hari lagi.

"Kita kabur nih, cruise (berlayar, red). Ini natal pertama tanpa keluarga. Dulu biasanya sama keluarga besar, tapi kali ini aku hanya berduaan saja. Natal di kapal pesiar," kata Chelsea saat dijumpai di Grand Ballrom The Ritz Carlton Hotel, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (20/12/2015) malam.

Baca: Chelsea Olivia: "Saya Sudah Terlalu Cinta"

Jika tak berubah arah, Chelsea dan Glenn akan menghabiskan beberapa malam di atas kapal pesiar. Mereka akan berangkat dari Singapura dan akan berujung merayakan malam pergantian tahun di negeri ginseng. "Naik cruise, dari Singapura, keliling Asia, dan new year ke Korea, tanggal 30 (Desember) sudah di Korea sih," seru Chelsea.

Chelsea sengaja merencanakan liburan ini. Sebab, Glenn sendiri baru mendapat 'jatah' liburnya di akhir tahun. Kebetulan, Chelsea ingin sekali merasakan berkeliling dengan kapal pesiar nan mewah. "Karena Glenn baru dapat cuti sekarang, kan kemarin-kemarin kerja terus, baru sekarang dapat liburan. Aku memang pengin naik kapal sih ya," cerita Chelsea.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com