Kapan Sih Aura Kasih Nikah?

By , Senin, 21 Desember 2015 | 10:15 WIB
Aura kasih ketika menghadiri pernikahan Nabila Syakieb dan Reshi, Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta, Minggu (20/12). (Nova)

Tabloidnova.com - Beberapa waktu lalu, ada kabar baik dari Aura Kasih dan Glenn Fredly. Kabarnya, mereka sudah mengantongi restu dari keluarga masing-masing. Jika memang sudah sama-sama cocok, kapan Aura Kasih dan Glenn Fredly akan menikah?

"Tahunnya belum tahu, semua orang pengin nikah," kata Aura saat dijumpai di Grand Ballrom The Ritz Carlton Hotel, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (20/12/2015) malam.

Ketika menghadiri pesta resepsi Nabila Syakieb dan Reshi, Aura tak napak menggandeng Glenn. Rupanya, pria asal Ambon itu sedang menjalani beberapa konsernya jelang akhir tahun. "Dia lagi konser. Aku baru pulang dari luar kota nyanyi juga," kata Aura seolah menegaskan kalau hubungannya dengan Glenn tak bermasalah.

Meski menjawab pertanyaan tentang pernikahan tanpa Glenn, Aura mengakui kalau sebenarnya ia iri sekali jika melihat teman-temannya sudah lebih dulu naik pelaminan. "Siapa sih yang tidak nikah, termasuk list, tapi tahunnya belum. Doakan saja yang baik pasti bakal jadi baik," kata Aura.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com