Ada Hubungan Lain di Balik Kisah Asmara Aura Kasih dan Glenn Fredly

By , Selasa, 22 Desember 2015 | 06:00 WIB
Aura Kasih (Nova)

Tabloidnova.com - Selain punya hubungan asmara, Aura Kasih dan Glenn Fredly juga punya bentuk hubungan lain, yaitu kerjasama antara penyanyi dan pencipta lagu. Sebab, bulan Agustus 2015 lalu, Aura baru saja merilis single terbarunya yang berjudul 'Bukan Dia'. Lagu itu, tak lain adalah ciptaan sang kekasih, Glenn Fredly, yang juga pernah dinyanyikan oleh solois bernama Helena, di tahun 2005 silam.

"Ada lagu ciptaan dari Glenn. Recycle, itu lagu lama tahun 2005, dinyanyiin ulang. Aku ambil lagu itu, karena aku senang sama lagu itu," kata Aura saat dijumpai di Grand Ballrom The Ritz Carlton Hotel, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (20/12/2015) malam.

Baca: Ulang Tahun yang ke-40, Glenn Fredly Dapat Kejutan dari Aura Kasih

Mengingat lagu itu masih butuh dipromosikan ulang, rencananya, tahun ini hingga tahun depan, Aura akan marathon melakukan promosi melalui tur. Apalagi, Aura baru saja bekerjasama dengan seorang DJ.

"Tahun 2016, aku lebih simple pengin happy saja, segala sesuatu bisa dikerjakan berhasil baik, pengin segala sesuatu yang happy. Insya Allah tahun depan album tur single aku sama DJ," kata Aura. "Semoga, Karya diterima masyarakat, di era sekarang banyak penyanyi baru, semua penyanyi ada fans dan era masing-masing," kata Aura.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com