Ini Dia Rencana Aura Kasih Dimalam Tahun Baru

By , Sabtu, 26 Desember 2015 | 01:00 WIB
Aura Kasih (Nova)

Tabloidnova.com - Aura Kasih memutuskan untuk tak mengambil pekerjaan di malam pergantian tahun ini. Padahal, malam tahun baru sebelum-sebelumnya, Aura tak pernah menolak tawaran pekerjaan. Maklum, honor yang ditawarkan pasti berkali-kali lipat.

"Enggak ambil kerjaan, karena aku mau spend time bareng keluarga," kata Aura saat dijumpai di Grand Ballrom The Ritz Carlton Hotel, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (20/12/2015) malam.

Baca: Aura Kasih Akan Setia Dampingi Glenn Fredly

Aura mengingat jika selama lima tahun terakhir ini, ia selalu menghabiskan waktu di luar rumah ketika malam tahun baru. "Aku kerja terus lima tahun ini, ya sinetron dan nyanyi, jadi enggak bisa merayakan tahun baru sama keluarga. Makanya, tahun ini aku bisa-bisain untuk keluarga," kata Aura. "Tahun ini aku pilih sama keluarga ya senang-senang bersama keluarga dan berdoa bersama keluarga juga," kata Aura.

Aura belum mau membocorkan kemana ia akan menghabiskan malam pergantian tahunnya bersama keluarga. "Masih di dalam negeri tapi tempatnya belum ditentuin," kata Aura.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com