Workshop SEC Mulai Diminati

By nova.id, Senin, 21 Desember 2015 | 08:45 WIB
Peserta SEC bersama pemateri Ni Kadek Kristy Helen (nova.id)

Tabloidnova.com - Berbagai kelas motivasi kini mulai dilirik sebagai salah satu solusi untuk meningkatkan produktivitas dan kualitas hidup. Salah satunya pelatihan Signature Empowerment Class (SEC) yang digagas oleh Ni Kadek Kristy Hellen S.Psi, M. Ed, CHt.,CI. Master pendidikan bidang psikologi yang mendalami hypnoteraphy, transpersonal dan power of name ini mengajak untuk memperbaiki kualitas hidup lewat workshop yang rutin digelar di kediamannya jalan TB Simatupang 51B, Kawasan Jakarta Selatan.

Banyak manfaat yang bisa didapatkan dari kelas SEC yang bisa mengubah kehidupan sesuai keinginan dan impian. “Kelas ini bisa membantu mempermudah untuk mencapai tujuan yang jelas, kesehatan yang lebih baik, kesuksesan, kepercayaan diri, keharmonisan, kebahagian hidup. Beberapa pelatihan juga bisa membantu untuk mengelola diri dengan lebih baik, meningkatkan kinerja, kemampuan berkomunikasi, semua perubahan untuk kualitas kehidupan yang lebih baik,”jelas perempuan yang akrab dipanggil Heleni ini.

Materi yang diberikan pun untuk workshop SEC dianggap Heleni komplit dan bisa menyeluruh. “Saya memberikan beberapa materi hypnotheraphy, ada hypno sleep, teknik melepas mental block dan membuat belenggu pikiran, teknik transpersonal, glass walking sampai melihat kekuatan nama,” jawab pemilik D’NKH Signature, Empowerment Centre.

Khusus untuk analisis nama, Heleni mengungkapkan banyak diminati dan biasanya menjadi daya tarik tersendiri dalam setiap sesi pelatihan. “Di kelas ini membongkar kode rahasia dibalik nama kemudian bisa melihat kekuatan dan potensi yang bisa dimaksimakan untuk kehidupan yang lebih baik,” promosinya.

Menariknya, disela pelatihan untuk memperlihatkan kekuatan nama, Heleni bahkan mengajak peserta untuk melihat kekuatan nama  para peserta hingga para publik figur mulai dari artis Ayu Ting-Ting hingga Presiden RI, Joko Widodo. “Diharapkan usai mengikuti kelas SEC maka peserta bisa dapat berkembang dan meningkatkan kemampuan dengan optimal,” harap Heleni.   Swita Amalia