Nabila Syakieb Nyaman Dinikahi Lelaki 8 Tahun Lebih Muda

By , Selasa, 22 Desember 2015 | 10:00 WIB
Nabila Syakieb dan Reshi (Nova)

Tabloidnova.com - Nabila Syakieb tak malu-malu mengakui perbedaan usia yang lumayan jauh, terpaut delapan tahun, antara dirinya dengan sang suami, Reshwara Argya Radinal atau Reshi. Keduanya sepakat berpacaran enam tahun lalu, tanpa memperkarakan usia. "Awalnya dari teman, kami nyaman, dan akhirnya pacaran," kata Reshi saat dijumpai tabloidnova.com di The Ritz Carlton Hotel, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (20/12/2015).

Baca: 3 Gaun Indah Super Mewah di Pernikahan Nabila Syakieb

Kenyamanan yang dirasa Nabila semakin terasa ketika mereka ternyata memiliki hobi yang sama, yakni berkuda. Apalagi, keluarga Reshi diketahui memiliki istal kuda di kawasan Jakarta Selatan. "Nyaman banget sama Reshi. Kita punya passion yang sama, kesamaan hobi berkuda," kata Nabila. "Reshi orang yang sabar banget, ngemong aku, meski usianya lebih muda dari aku. Aku ngerasa cocok sama Reshi," kata Nabila.

Berbekal kenyamanan dan kecocokkan satu sama lain itulah, Nabila mantab melangkah bersama Reshi ke pelaminan. Nabila berharap, meski usia Reshi jauh dibawahnya, pria itu bisa menjadi imam yang baik dikehidupannya. "Akhirnya aku memantabkan hati, kalau Reshi yang terbaik untukk aku, dunia dan akhirat, semua akan mudah, sampai nikah ini," kata Nabila.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com