Dwayne ‘The Rock’ Johnson Sambut Bayi Perempuan Bersama Kekasihnya

By nova.id, Kamis, 24 Desember 2015 | 06:00 WIB
Dwayne ‘The Rock’ Johnson dan Lauren Hashian (nova.id)

Tabloidnova.com Aktor Dwayne Johnson atau yang sering dikenal dengan julukan “The Rock” ini menyambut anggota baru dalam keluarganya seorang bayi perempuan dari kekasih lamanya, Lauren Hashian. Majalah Us Weekly mengkonfirmasikan jika bayi perempuan ini telah lahir rabu kemarin. Ini merupakan anak pertama The Rock bersama dengan Lauren. Sebelumnya, ia juga memiliki seorang anak perempuan yang kini telah berusia 14 tahun, Simone, dari pernikahannya dengan Dany Garcia.

Selama akhir pekan ini, Lauren sempat melontarkan candaannya terhadap bayi perempuannya. Ia mengaku sangat bersyukur atas lancarnya proses kelahirannya. Namun, ada satu hal yang menjadi perhatiannya. Ia berharap berat badannya tidak sebesar ayahnya.

“Sangat beryukur dan masih terkagum-kagum dengan kehadirannya. Mengalami proses penciptaan kehidupan kecil ini sangatlah luar biasa. Ini merupakan siklus kehidupan yang sangat indah dan satu permulaan menjadi wanita sejati. Dan, seperti kata ayahnya, sangat bangga punya anak yang akan dikelilingi oleh wanita-wanita dan pria jagoan. Hanya saja, jangan sampai menjadi bayi dengan berat badan sampai 20 pound!” canda penyanyi sekaligus penulis lagu itu.

Kelahiran bayi ini telah ditunggu-tunggu oleh pasangan ini karena mereka telah berpacaran hampir 10 tahun lebih. Dalam wawancara dengan majalah Esquire beberapa bulan yang lalu, aktor 40 tahun ini mengekspresikan kecintaannya pada pacarnya itu.

“Saya sudah hidup bersama dengan kekasih saya sembilan tahun lebih. Kita menghabiskan waktu bersama di Florida bersama dengan anak perempuan saya, Simone. Mungkin keberadaan keluarga kecil saya ini tidak pernah disorot. Tetapi, mereka sangat penting buat diri saya. Dan, saya selalu berusaha menyeimbangkan keduanya, urusan pekerjaan dan juga Lauren dan anak perempuan saya.” ucapnya.

Syanne