Meninggal Dunia, Ini Keinginan Putra Sulung Farhan yang Belum Tercapai

By , Rabu, 23 Desember 2015 | 02:00 WIB
Muhammad Farhan dan keluarga besarnya (Nova)

Tabloidnova.com - Putra sulung presenter Muhammad Farhan meninggal diusia muda, 16 tahun, karena sakit leukimia. Tentu diusia mudanya, Muhammad Ridzky Khalid atau Kiky, memiliki banyak cita-cita yang belum digapai. Salah satunya adalah kembali berkunjung ke sebuah taman nasional di Lampung.

"Dia itu selalu bercita-cita suatu hari kembali lagi ke Taman Nasional Way Kambas di Lampung Karena setahun lalu sama teman-teman dari Wild Conservation Society, datang ke Way Kambas terus kita melihat badak Sumatera yang langka banget," kata Farhan saat dijumpai di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Senin (21/12/2015).

Baca: Oleh Dokter, Farhan Diberi Tahu Anaknya Tak Akan Bisa Bertahan Lama

Sejak itulah, kata Farhan, putra sulungnya itu punya ketertarikan tersendiri dengan badak Sumatera. Namun, apa mau dikata, belum juga niatan itu tercapai, Kiky sudah lebih dulu menghadap Sang Khalik. "Sejak itu Ridzky sangat perhatian banget dengan badak Sumatra," kenang Farhan.

Demi mewujudkan impian Kiky yang belum tercapai, rencananya Farhan akan mengajak keluarganya untuk berkunjung ke beberapa taman nasional yang memiliki badak Sumatera. Kalau perlu, Farhan akan memboyong keluarga ke Amerika Serikat untuk melihat penangkaran badak.

"Kita bersama kenangan Ridzki ingin mengajak ke taman nasional yang ada badak Sumatera. Kalau bisa ke penangkarannya di Ohio, Amerika sana. Tapi lihat situasinya nanti," ucap Farhan.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com