Lengkap! Tren Busana Hijab 2016 dari Para Desainer Ternama

By , Selasa, 22 Desember 2015 | 04:15 WIB
Tren busana hijab tahun 2016 yang tersedia di HijUp.com (Nova)

Artikel ini adalah hasil kolaborasi HijUp.com dan TabloidNova.

Jelang pergantian tahun, hal paling menarik yang selalu ditunggu-tunggu oleh pecinta mode ialah soal tren busana untuk tahun depan. Menengok euforia tren mode hijab tiga tahun belakangan, tampilan hijab yang modis dan up to date merupakan keinginan banyak perempuan berhijab.

Bila tahun 2013 dan 2014 diisi oleh deretan nama perancang busana muslim muda seperti Ria Miranda, Jenahara, Dian Pelangi dan sebagainya. Tahun 2015 ini menjadi puncak kepopuleran geliat industri mode muslimah yang ditandai semakin munculnya talenta-talenta baru di dunia mode muslimah, sekaligus label busana muslimah lokal serta fashion moslem e-commerce seperti HijUp.com .

Tren busana hijab pun mengalami perubahan dari yang semula lebih terkesan playful, penuh detail serta permainan embellishment di sana-sini, nanti cenderung akan menjadi lebih simpel dan minimalis. Bisa dikatakan, tren busana hijab selama tahun 2015 bergulir ke konsep modern modest wear yang elegan.

Diprediksikan, tren busana hijab 2016 akan tidak terlalu berbeda jauh ketimbang tren busana di tahun 2015. Anda masih bisa menemukan ragam busana hijab bernuansa monokrom serta earth-toned yang mengandalkan kesan clean-cut, edgy dan elegan yang dituangkan melalui koleksi busana three pieces maupun one pieces berpotongan loose semisal outer panjang, outer model cape, vest panjang, dan jaket model cropped. Selain itu, gaya hijab syar’i juga masih menjadi pilihan dan diminati pada tahun 2016.

Khusus soal model hijab, tren hijab tahun 2016 juga akan tampil lebih minimalis yang lebih menonjolkan citra santun tanpa terlihat berlebihan. Sebut saja, DNA rancangan karya Restu Anggraini, Rani Hatta, Ria Miranda, Jenahara dan sebagainya.

Tak hanya soal model busana hijab, tren hijab tahun 2016 juga mulai berinovasi dengan konsep multifungsi yang mampu menjawab kebutuhan pasar. Sebut saja, busana hijab sporty untuk para perempuan hijab yang ingin berolahraga, namun khawatir lekuk tubuh akan terlihat.

Contoh lainnya ialah busana hijab untuk ibu hamil dan menyusui, seperti kreasi rancangan Ria Miranda dan Jenahara yang dirilis dan tersedia di HijUp.com dalam rangka memperingati Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2015 nanti.

Kemudahan berburu barang fashion serta aksesori hijab lansiran desainer terkenal layaknya di mall seperti HijUp.com adalah solusi mudah tampil modis berhijab bagi perempuan muslim di seluruh dunia.

HijUp.com juga senantiasa menghadirkan koleksi busana dan aksesori hijab terkini yang tengah menjadi tren lewat katalog yang bisa Anda kunjungi di www.hijup.com .

Sebagai Islamic fashion e-commerce pertama dan terbesar di dunia yang didirikan pada tahun 2011, HijUp.com berperan sebagai perantara antara para desainer dengan calon pembeli di seluruh dunia. Tak heran, kurang lebih sebanyak 280 label secara ekslusif dijual di HijUp.com.

Nah, jika Anda ingin tampil mengikuti tren busana hijab tahun 2016, secara mudah Anda dapat berkunjung ke www.hijup.com sebagai sumber inspirasi dan informasi terbaru soal tren mode busana hijab.

Menariknya, HijUp.com juga memberikan promo belanja online menarik di akhir tahun melalui diskon besar-besaran hingga 80 persen mulai dari tanggal 17 hingga 31 Desember 2015 saja. Anda hanya tinggal mengunjungi www.hijup.com, kemudian silahkan memilih koleksi busana hijab atau aksesori yang Anda sukai, lalu klik untuk membelinya. Tunggu apalagi? Ayo buruan, sebelum kehabisan, ya!

Tren busana hijab tahun 2016 yang tersedia di HijUp.com (Nova)