Demi Suami, Nabila Syakieb Rela Lakukan Ini

By , Selasa, 22 Desember 2015 | 08:00 WIB
Nabila Syakieb dan Reshi (Nova)

Tabloidnova.com - Pasca menikah dan resmi menjadi istri dari Reshwara Argya Radinal atau Reshi, Nabila Syakieb mengubah prioritas hidupnya. Hal ini, Nabila lakukan demi sang suami tercinta.

"Untuk syuting pasti memberikan batasan. Dulu kan masih sendiri, sekarang kan sudah ada suami, prioritas beda, ada keluarga yang harus diprioritaskan," kata Nabila saat dijumpai tabloidnova.com di The Ritz Carlton Hotel, Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Nabila mengakui, akan ada perubahan yang terjadi. Namun, ia yakini kalau hal itu tak terlalu drastis. Nabila ingin tetap nyaman menjalani hubungan rumah tangganya dengan Reshi, selayaknya masa-masa pacaran mereka.

Baca: Nabila Syakieb Mengaku Gugup Dinikahi Reshi

"Perubahan pasti ada, tapi enggak ada yang drastis. Ada yang bilang, nikah itu beda dengan pacaran. Tapi kita coba tetap sama, jadi enggak kaget, supaya tetap enjoy," kata Nabila.

Sementara itu, soal aktifitas Nabila di dunia keartisan, Reshi tak ingin lantas membuat batasan tegas. Ia paham kalau berakting adalah salah satu kesukaan Nabila. "Untuk itu (melarang syuting) enggak. Passion Nabila kan syuting, memberikan kebebasan, tapi tetap ada batasannya," kata Reshi.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com